Instagram icon Whatsapp icon Facebook icon Linkedin icon

5 Aplikasi Kencan Online Paling Populer Di Indonesia, Anda Punya Yang Mana?

by Lakuuu Team Updated at 5 October 2022

aplikasi-kencan-online
Hadirnya teknologi yang mana semakin canggih dan modern di kehidupan masyarakat. Sedianya menghadirkan komunikasi dan sosialita digital terkini, termasuk salah satunya melakukan kencan. Ya percintaan dengan jarak jauh via aplikasi, telah membantu setiap individu seseorang dalam mengungkapkan perasaannya. Aplikasi Tinder, Sobat Lakuuu pastinya mengenal aplikasi tersebut. Salah satu aplikasi kencan dengan sistem online, yang memudahkan seseorang dalam dunia percintaannya. Selain itu ada juga bumble.

Dari kedua aplikasi di atas tadi sedianya membantu orang-orang untuk bersosial melalui online. Banyak aktifitas yang ditemukan melalui aplikasi online tersebut. Mulai dari pertemanan, bisnis, dan yang paling banyak adalah mencari teman kencan atau pacar di dunia maya. Memang sekarang ini, banyak yang suka berkenalan di dunia maya. Karena jangkauannya luas, selain itu banyak tipe orang di temukan di dalamnya.

Sejumlah aplikasi tersebut memang dirilis untuk kebutuhan komunikasi seseorang melalui smartphone androidnya. Tidak hanya orang-orang dalam negeri saja yang bisa ditemukan, orang-orang mancanegara pun  sedianya menggunakan beberapa aplikasi kencan tersebut. Lalu bagi Sobat Lakuuu sendiri, apakah Sobat Lakuuu salah satu pengguna aplikasi kencan ini? Lalu aplikasi kencan online apa yang Sobat Lakuuu gunakan?

5 Aplikasi Kencan Online Terpopuler di Indonesia

Bilamana Sobat Lakuuu merupakan seorang pemula yang ingin menggunakan aplikasi kencan online. Dan nampaknya Sobat Lakuuu bingung untuk memilih salah satunya. Kali ini mimin bakal merekomendasikan beberapa aplikasi kencan online, yang mana banyak digunakan oleh sejumlah orang. Termasuk salah satunya adalah aplikasi Tinder, aplikasi kencan online yang terkenal dengan fitur swipe atau gesernya. Selain itu ada juga aplikasi terbaru yakni Bumble, yang mana sudah banyak menarik perhatian para pengguna aplikasi kencan online. Selain itu juga masih tersedia aplikasi lainnya yang mungkin cocok untuk Sobat Lakuuu gunakan.

  • Tinder.
Aplikasi kencan online yang sangat populer di Indonesia. Yang mana aplikasi ini merupakan pelopor aplikasi kencan online dengan fiturnya yang keren, yakni swipe atau geser. Mengenai fitur ini, swipe kanan jika Sobat Lakuuu menyukai profil lawan jenis Sobat Lakuuu. Dan swipe ke kiri jika Sobat Lakuuu tidak tertarik dengan profil lawan jenis Sobat Lakuuu.

  • Bumble.
Aplikasi terbaru yang populer dengan fitur terbarunya. Selain terdapat fitur swipe, aplikasi kencan online ini juga terdapat fitur menarik lainnya seperti fitur match. Nah mengenai fitur match ini, ketika Sobat Lakuuu tertarik dengan lawan jenis Sobat Lakuuu, begitu juga dengan lawan jenis Sobat Lakuuu, maka fitur match ini akan menyala. Akan tetapi jika tidak ada respon dari lawan jenis Sobat Lakuuu selama kurang lebih 24 jam maka Sobat Lakuuu tidak bisa terhubung lagi dengan lawan jenis Sobat Lakuuu tersebut.

  • Setipe.
Salah satu aplikasi kencan online yang memiliki motto Healthy Relationship atau bisa diartikan hubungan sehat. Sedianya menjadi salah satu aplikasi menarik buatan dari Indonesia. Yang mana nantinya Sobat Lakuuu juga bisa berkonsultasi kepada psikolog yang disediakan oleh pihak aplikasi. Sehingga Sobat Lakuuu nantinya dapat menemukan lawan jenis yang cocok dengan kepribadian Sobat Lakuuu.

  • Tantan.
Aplikasi kencan online yang baru saja rilis ini, sedianya mengadaptasi fitur swipe atau geser untuk bisa memilih teman mengobrol. Selain itu, aplikasi ini juga mempunyai fitur Break The Ice. Yang mana Sobat Lakuuu nantinya diberikan pertanyaan sebanyak 10 pertanyaan supaya bisa lebih memahami lawan jenis Sobat Lakuuu.

  • Badoo.
Sedikit berbeda dengan aplikasi kencan online lainnya. Aplikasi ini tersedia fitur in-app purchase untuk premiumnya. Selain itu tersedia fitur nearby, yang mana bisa menemukan lawan jenis Sobat Lakuuu dengan mudah di sekitar lokasi Sobat Lakuuu.

Jadi dari 5 aplikasi kencan online populer di Indonesia, Sobat Lakuuu pakai aplikasi yang mana? Untuk aplikasi Tinder sendiri sudah dipercaya memfasilitasi banyak pengguna di seluruh dunia. Sedangkan untuk Bumble terdapat fitur menarik yang mana bisa Sobat Lakuuu gunakan sesuai dengan kebutuhan lainnya.