Instagram icon Whatsapp icon Facebook icon Linkedin icon

Atur Tampilan Website Bisnis dengan Template Dari Lakuuu

by Lakuuu 14 January 2022

atur-tampilan-website-bisnis
Mendesain suatu website memang membutuhkan waktu yang berjam-jam. Tidak hanya selama proses pengerjaanya, tetapi juga saat proses brainstorming-nya juga menguras pikiran dan tenaga. 

Selain itu, membayar seorang desainer grafis profesional untuk mendesain layout website juga akan mengeluarkan dana yang cukup besar. 

Tapi, tenang! Bikin website di LAKUUU jadi lebih mudah dengan pilihan template desain kekinian. Mulai dari yang bertemakan modern, hingga elegan semua ada di LAKUUU. Lalu, Bagaimana cara mengatur template desain ini? Simak tutorial-nya berikut ini. 

Cara Atur Template Website di LAKUUU

Sobat Lakuuu kini tidak perlu lagi memanggil Atau menyewa profesional desainer untuk membantu mendesain layout website bisnis. Di LAKUUU, Sobat Lakuuu cukup klik klik dan tampilan wesbite bisnis akan jauh lebih fresh dan tertata dengan rapi. 

Berikut langkah-langkah untuk mengatur template di LAKUUU.

Hal pertama yang harus Sobat Lakuuu lakukan adalah masuk terlebih dahulu dengan klik “Masuk”. Bagi Sobat Lakuuu yang belum memiliki akun LAKUUU, silahkan klik “Mulai Gratis”. 

Kemudian, masukkan alamat email dan password yang sudah terdaftar di LAKUUU.

Lalu, klik “Buat Website Baru” untuk mulai membuat website.

Nantinya, tampilan akan seperti gambar di bawah ini. Lengkapi rincian dari bisnis Sobat Lakuuu. Setelah itu, klik “Mulai Gratis”.


Kalau sudah selesai, nantinya tampilan halaman Sobat Lakuuu akan seperti ini. Inilah saatnya Sobat Lakuuu untuk menentukan template yang diinginkan dan yang sesuai dengan konsep bisnis. Ikuti semua nya langkah-langkahnya, dan website Sobat Lakuuu siap untuk digunakan.
Gambar di atas merupakan hasil akhir dari website Sobat Lakuuu. Bagaimana, cukup mudah bukan? 

Tidak hanya itu saja, setelah Sobat Lakuuu memilih template mana yang ingin digunakan, Sobat Lakuuu bisa melakukan sunting secara live yang bisa diakses di-dashboard admin. 

Caranya, masuk ke halaman dashboard kemudian klik “Appearance” dan pilih “Home Page Section”. Sobat Lakuuu akan diarahkan ke website bisnis yang sudah dibuat sebelumnya, dan bisa langsung menyunting. 

Sobat Lakuuu bisa menambahkan kolom, mengganti logo, menambahkan heading, embed link YouTube, ekspor foto katalog dari Instagram bisnis, dan lain sebagainya. Semua lengkap di dalam satu halaman. Lebih mudah dan efisien, bukan?

Tunggu apa lagi? Ingin buat website bisnis yang Mudah dengan harga yang terjangkau? LAKUUU juaranya!