Instagram icon Whatsapp icon Facebook icon Linkedin icon

Laris Manis! Berikut 5 Brand Ambassador Indonesia Terkenal

by Lakuuu 26 October 2021

brand-ambassador-indonesia
Tidak hanya selebriti asal negeri Ginseng saja, banyak di antara selebriti Indonesia yang menjadi brand ambassador dari berbagai merek ternama dunia. Tentu saja, berita ini merupakan kabar yang baik, dan semakin mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Siapa saja selebriti Indonesia yang dijadikan seorang brand ambassador produk ternama dunia itu? Berikut, 5 selebriti Tanah Air yang menjadi duta merek produk ternama.

1. Agnes Mo dan LAKME

Siapa yang tidak tahu dengan Agnes Mo? Seorang penyanyi kelahiran asal Jakarta itu berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dengan bakat menyanyinya yang membuat takjub bagi siapapun yang mendengarnya.

 Tidak hanya dalam urusan tarik suara saja, paras cantik khas Indonesia itu membuat merek rias wajah LAKME menggandeng Agnes Mo sebagai brand ambassador-nya bersama dengan Megan Fox.

 Banyak warga dunia yang dibuat terpukau dengan paras wajahnya yang cantik, serta karakter nya yang sangat kuat yang sangat cocok dengan dengan brand image dari LAKME.

2. Dian Sastrowardoyo dan Samsung

Pasangan dari Maulana Indraguna Sutowo ini juga tidak kalah eksisnya. Hal ini dibuktikan dengan Dian Sastrowardoyo yang menandatangani kontrak sebagai brand ambassador Samsung Indonesia.

Alasan mengapa Samsung memilih Dian sebagai brand ambassador-nya adalah karena latar belakang wanita yang hampir menginjak usia empat puluh itu cukup gemilang.

Tidak hanya bakat aktingnya saja yang menuai pujian, Dian juga merupakan seorang aktivitas, model, produser film, hingga sutradara yang namanya tidak boleh dianggap sebelah mata.

3. Cinta Laura dan The Body Shop

Aktris berdarah campuran Indonesia dan Jerman ini, nyatanya sukses menjadi duta merek The Body Shop Indonesia.

The Body Shop sendiri menilai wanita bernama lengkap Cinta Laura Kiehl itu memiliki karakteristik yang kuat, mandiri, serta memiliki kecantikan alami luar dan dalam, serta sosok wanita yang patut dicontoh di zaman sekarang.

Selain menjadi seorang aktris, Cinta Laura juga aktif dalam menjalankan tugasnya sebagai aktivis untuk memerangi kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Indonesia, melalui berbagai macam kesempatan dan kanal media sosial yang ia miliki.

Atas dasar hal di atas, The Body Shop memilih Cinta Laura sebagai duta mereknya, karena nilai-nilai yang ada pada diri seorang Cinta, sangat mirip dengan nilai-nilai yang dianut oleh perusahaan kecantikan asal United Kingdom tersebut.

4. Maudy Ayunda dan L’Oreal Paris

Aktris sekaligus penyanyi lulusan Oxford University itu juga didapuk menjadi seorang brand ambassador L’Oreal Paris, salah satu merek kosmetik terkenal asal Paris yang mendunia.

L'Oreal Paris menilai, artis kelahiran Jakarta itu merupakan sosok perempuan yang berkarisma, serta memiliki kepribadian yang kuat.

Maka tak heran, jika Maudy Ayunda dipercaya menjadi duta merek brand ternama tersebut, yang diharapkan mampu mewakili visi misi L’Oreal Paris di seluruh dunia.

5. Velove Vexia dan Maybelline New York

Lini kosmetik raksasa dunia asal negeri paman Sam, Maybelline New York berhasil menggandeng Velove Vexia sebagai duta produknya di Indonesia.

Velove Vexia berhasil mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk tidak takut dalam mengekspresikan dirinya dengan bermain warna dalam berdandan.

Maybelline menilai, Velove Vexia dapat mewakili karakteristik sosok perempuan Indonesia yang dikenal tangguh, namun tetap elegan, dengan memiliki selera fashion dan rasa percaya diri yang tinggi.