Instagram icon Whatsapp icon Facebook icon Linkedin icon

6 Influencer Lokal Yang Dikenal Dari Akun Tiktoknya

by Lakuuu Team 17 September 2021

influencer-lokal-tiktok
Tiktok merupakan salah satu aplikasi pembuat video music yang kini sedang trending di Indonesia. Para pengguna dapat membuat, mengedit dan membagikan video pendek kepada para pengguna lainnya. Bahkan banyak influencer-influencer yang terkenal dari aplikasi TikTok, seperti Sisca Kohl. Selain itu masih banyak lagi influencer local yang lahir dari Tiktok, berikut diantaranya:

Berikut Beberapa Influencer Tiktok Yang Terkenal

Pastinya Sobat Lakuuu merasa penasaran siapa saja influences TikTok yang terkenal dengan banyak views dan pengikutnya. Sobat Lakuuu bisa baca ulasan di bawah ini.

  • Jharna Bhagwani
Source: https://www.instagram.com/jharnabhagwani/
Jharna merupakan remaja berusia 17 tahun yang terkenal karena konten make up nya di Tiktok. Hasil makeup yang dihasilkan pun bukan makeup biasa, namun makeup berkarakter yang sangat keren. Jharna sendiri pertama kali terkenal karena #lathichallange yang tahun lalu sempat trending.

Hingga saat ini Jharna menjadi salah satu influencer aktif di Tiktok dengan jumlah followers sekitar 6,1 juta. Adapun konten-konten yang sering dibuat mulai dari makeup character hingga dance.

  • Fadil Jaidi
Source: https://www.instagram.com/fadiljaidi/
Mungkin sebelumnya Sobat Lakuuu sudah mengenal influencer Fadil Jaidi di media sosial seperti Instagram dan Youtube. Seorang menjadi influencer terkenal, Fadil sendiri mengawali karir sebagai seorang penyanyi. Hingga saat ini Fadil juga terkenal menjadi influencer di aplikasi Tiktok.Konten yang dibuat pun juga sederhana bertema keluarga. Dia banyak membuat konten video mengusili sang ayah. Meski begitu follower yang dimiliki Fadil pada akun Tiktoknya mencapai 1,8 juta followers.

  • Alwi Fahry
Source: https://www.instagram.com/alwifachry/
Remaja asal Bandung ini terkenal karena akun Tiktoknya melalui konten video yang dibuat. Saat membuat video dia selalu mengawalinya dengan kata-kata "Guys, mau cerita ..." dengan logat yang khas. Ekspresi yang lucu ditambah gaya bercerita yang down to earth membuat akun Tikok influencer ini ramai likes dan comment. Terbukti dari jumlah followers yang dimilikinya mencapai 2,2 juta.

  • Baby Belle Zhuo
source: https://www.instagram.com/babybellezhuo/

Influencer Tiktok selanjutnya berasal dari anak-anak yang bernama Baby Belle Zhuo. Ia terkenal karena kepandaiannya dalam berbicara meskipun masih berusia 4 tahun. Karena terlampau banyak kosa kata yang dimiliki membuat setiap warganet mengomentari berapa umur yang dimilikinya.

  • Fadlan Holao
source:https://www.instagram.com/holaofadlan/
Influencer Fadlan Holao terkenal ramai dibicarakan warganet setelah menirukan gaya kasir Zara di Tiktok. Setelah itu, kemudian Fadlan semakin sering muncul dengan konten menirukan orang dengan berbagai profesi, mulai dari kasir bioskop, kasir Indomaret dan masih banyak lagi. Jumalh follower akun Tiktoknya juga cukup fantastis yakni sebanyak 836.700 followers.

  • Sisca Kohl
Siapa yang tidak tahu Sisca Kohl, Influencer yang terkenal karena konten mewahnya di Tiktok. Bersama dengan adiknya Aliya Kohl, Sisca sering menunjukkan kekayaannya kepada warganet. Awalnya Sisca pertama kali viral setelah mengupload konten berupa video memecahkan celengan semasa SD berisikan uang 50 dan 100 ribu.
Konten-konten yang dibuat Sisca Kohl pun unik dan nyentrik, mulai dari membuat es krim dari nasi padang hingga menjual nasi goreng seharga 400 juta.

Nah, itulah beberapa influencer terkenal yang lahir berkat aplikasi Titok. Tentu Sobat Lakuuu sudah mendownload aplikasi Tiktok bukan, baik sekedar hiburan atau bahkan juga sering membuat konten? Lalu mana nih influencer favorit yang selalu Sobat Lakuuu tonton?