Instagram icon Whatsapp icon Facebook icon Linkedin icon

5 Rekomendasi Game Tentang Bisnis yang Mudah Dimainkan

by Lakuuu 27 February 2022

rekomendasi-game-tentang-bisnis

Seiring berjalannya waktu, game tentang bisnis bisa dimainkan dengan mudah hanya melalui smartphone kesayangan masing-masing. Bagi Sobat Lakuuu yang ingin memainkan game tapi sambil belajar bisnis, sekarang tidak perlu khawatir.

Perkembangan teknologi membuat banyak penggemar permainan bisa menikmati secara mudah. Aktivitas bermain game online kini semakin berkembang pesat khususnya bagi generasi milenial di Indonesia, dikarenakan bertujuan untuk memperoleh hiburan.

Pada umumnya, permainan memang bersifat menghibur para pemain ketika sedang mengakses melalui HP masing-masing. Tetapi ada banyak tema permainan yang kini disediakan oleh banyak pengembang di internet.

Bagi Sobat Lakuuu yang ingin mengakses permainan secara lancar, tentunya hanya membutuhkan ponsel pintar berjenis Android atau iOS. Bagi pengguna iOS, Sobat Lakuuu cukup membuka app store secara mudah.

Bukan hanya pengguna iOS, bagi user smartphone Android juga bisa mengunduh game melalui google play. Dengan memainkan permainan tentang bisnis, tentunya Sobat Lakuuu  bisa mempelajari seluruh ilmu penting yang bermanfaat.

Agar tidak penasaran, berikut ini ada 5 rekomendasi permainan paling asik yang bertema bisnis bisa dimainkan secara mudah. Langsung saja simak rekomendasi lengkap kami di bawah ini ya Sobat Lakuuu.

Game Tentang Bisnis Monopoly Online

Siapa yang tidak mengetahui game Monopoly, bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia pasti telah memahaminya. Monopoly merupakan permainan yang bisa melatih pemain mengatur uang secara benar di kehidupan sehari-hari.

Pada awalnya, monopoly dimainkan orang secara langsung ketika bertemu, namun seiring berjalannya waktu kini muncul versi online. Adanya permainan Monopoly online cocok diakses Sobat Lakuuu agar bisa menikmati dampak positif.

Saat main Monopoly yang menjadi game tentang bisnis, Sobat Lakuuu harus mengatur keuangan, mencegah kerugian, dan memanfaatkan kesempatan terbaik. Tujuan utama bermain Monopoly adalah untuk mengalahkan musuh sampai mengalami bangkrut.

Apabila Sobat Lakuuu sudah berhasil mempelajari setiap teknik pada Monopoly, dijamin uang bisa dikendalikan secara baik. Dengan mengendalikan uang secara benar, otomatis membuat Sobat Lakuuu jadi pemenang dan raih kekayaan.

Rekomendasi permainan kedua, terdapat Cooking Academy – Restaurant Royale yang dapat dimainkan secara mudah. Aktivitas game simulasi ini cocok dimainkan karena bisa melatih kemampuan membuat restoran sampai berhasil memperoleh banyak pelanggan.

Bermain Cooking Academy – Restaurant Royale secara bertujuan untuk membuat menu lezat, suasana nyaman bagi pelanggan, dan meraih keuntungan. Dijamin mengakses game ini persis ketika Sobat Lakuuu memulai merintis bisnis asli.

Billionaire Game Online di Smartphone

Aplikasi berbisnis berbentuk game selanjutnya ada Billionaire, yaitu bisa membantu Sobat Lakuuu mempelajari investasi bentuk produk atau jasa. Kesempatan mempelajari investasi secara mudah hanya melalui permainan online saja.

Billionaire menjadi game tentang bisnis yang bisa dimainkan secara mudah hanya melalui smartphone kesayangan. Semua unit usaha dijadikan dalam bentuk modal, pemain harus menggandakan keuntungan agar bisa profit melimpah.

Modal investasi ini diberikan bagi pemain untuk membuat usaha bisnis baik berupa jasa atau menjual produk seperti kehidupan nyata. Sobat Lakuuu bisa memilih sektor bisnis dengan menyediakan produk makanan dsb.

Apabila berhasil memperoleh keuntungan berlipat ganda, Sobat Lakuuu dipastikan sukses menggunakan modal yang dipinjami para permainan Billionaire. Dengan meraih keuntungan sebanyak mungkin, Sobat Lakuuu bisa jadi seorang jutawan secara mudah.

Di urutan keempat, terdapat permainan menarik yang masuk kategori bisnis yaitu bernama M&A Game. Sobat Lakuuu akan memainkan game sebagai CEO perusahaan seperti minyak, gas, tambang, real estate, teknologi, dll.

Kamu bisa mengurus perusahaan serta menentukan omzet super tinggi di muka bumi, sehingga patut dimainkan oleh pencina bisnis. Apabila dipelajari secara mendalam, M&A Game dapat memberikan dampak positif.

Hotel Empire Tycoon, Bangun Hotel Impian

Kemudian game tentang bisnis terakhir di urutan kelima terdapat Hotel Empire Tycoon, Sobat Lakuuu cocok dimainkan semua pecinta permainan usaha. Bisnis pengembangan hotel menarik dimainkan karena memiliki grafiknya cukup bagus.

Hotel Empire Tycoon memiliki grafis dan elemen cantik, sehingga tidak menimbulkan rasa bosan bagi pemain. Sobat Lakuuu akan diajak fokus membangun dan mengembangkan hotel dari nol sampai berhasil menguasai bisnis.

Mengingat pembangunan hotel dimulai dari membuat fasilitas, ruangan, dan merekrut pegawai. Tujuan utama adalah menarik pengunjung dalam jumlah banyak, Sobat Lakuuu juga bisa memasang melalui media iklan di permainan.

Itulah simulasi permainan bisnis yang cocok dimainkan dengan banyak manfaat yaitu membantu meningkatkan jiwa pebisnis semakin profesional. Cukup menguasai taktik bisnis secara mudah bisa memberikan keuntungan melimpah secara langsung.

Sobat Lakuuu bisa mempelajari banyak ilmu ketika sedang bermain 5 rekomendasi game terbaik di atas bertema bisnis. Sobat Lakuuu yang ingin belajar bisnis agar tidak rugi sebaiknya mengakses permainan dulu.

Adanya rekomendasi 5 permainan terbaik tentang membangun usaha bisnis produk atau jasa tersebut dijamin membuat ilmu Sobat Lakuuu bertambah. Cobalah main 5 game tentang bisnis terbaik untuk raih keuntungan melimpah.