Instagram icon Whatsapp icon Facebook icon Linkedin icon

Rekomendasi Restoran Jepang di Jakarta, Bisa Pesan Online Lho

by Lakuuu 5 October 2021

rekomendasi-restoran-jepang
Kangen dengan kuliner negeri Sakura? Tidak perlu sedih, karena saat ini ada banyak restoran Jepang di Jakarta yang menyediakan makanan otentik dengan harga terjangkau. Tidak hanya itu, jika tidak ingin mengantri Sobat Lakuuu juga bisa memesan secara online, lho.

Seiring berjalannya waktu, makanan Jepang ternyata semakin populer dan banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Hal ini karena makanan Jepang dirasa memiliki rasa yang unik dan diolah dengan cara unik sehingga meningkatkan selera untuk makan.

Saat ini telah banyak restoran di Indonesia khususnya Jakarta yang menyediakan aneka olahan makanan Jepang. Sayangnya, di tengah kondisi pandemi seperti ini pelayanan untuk makan di restoran masih dibatasi untuk mencegah penularan virus corona.

Restoran Jepang yang Ada di Jakarta dengan Cita Rasa Nikmat

Meskipun tidak bisa datang ke restoran Jepang secara langsung, Sobat Lakuuu tetap bisa menikmati makanan asal negeri sakura tersebut dengan memesan secara online. Selain lebih aman, cara ini pastinya lebih praktis karena hanya perlu menunggu di rumah dan makanan akan diantar dengan selamat.

Berikut ini beberapa rekomendasi Restoran Jepang di Jakarta yang enak , terjangkau dan bisa dipesan secara online :

1.  Ramen 38 Sanpachi, Surga Untuk Pecinta Ramen

Salah satu restoran Jepang paling populer di Jakarta adalah Ramen 38 Sanpachi. Seperti namanya, restoran yang telah berdiri sejak tahun 200  ini menjual aneka ramen dengan rasa otentik negeri Sakura karena pemilik dan chef-nya merupakan orang Jepang asli.

Ramen 38 Sanpachi tersedia di beberapa lokasi di Jakarta salah satu yang paling ramai ada di Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, PX Pavilion @ The St. Moritz lt.1. Disini Sobat Lakuuu bisa mencoba aneka ramen seperti Kuro Ramen, Aka Ramen dan masih banyak lagi.

Harga ramen di restoran ini dibanderol mulai  Rp 50 ribu hingga 100 ribu. Selain bisa membeli secara langsung, Sobat Lakuuu juga bisa memesan secara online melalui aplikasi pesan antar makanan dan ojek online.

2.  Sushi Go, Restoran Sushi Termurah di Jakarta

Pecinta makanan Jepang khususnya sushi, pasti sudah tidak asing dengan restoran satu ini. Restoran Sushi Go  merupakan salah satu restoran sushi paling populer di Jakarta yang menawarkan aneka pilihan dengan harga terjangkau.

Disini Sobat Lakuuu bisa makan sushi yang enak dengan harga mulai Rp 15.000 saja. Restoran Jepang di Jakarta ini menawarkan banyak pilihan sushi  yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Lebih menariknya lagi, disini tersedia Ocha panas gratis, lho.

Saat ini restoran Sushi Go telah memiliki banyak cabang, salah satunya berada di Food Print, Grand Indonesia West Mall lt.5 Jl. M.H.Thamrin No.1 Jakarta Pusat. Selain bisa membeli secara langsung, Sobat Lakuuu juga bisa memesan secara online melalui aplikasi pesan makanan online.

3.  Tanpopo, Restoran Yakiniku Terlezat di Jakarta

Untuk Sobat Lakuuu yang ingin merasakan sensasi makanan Jepang dengan nuansa ala kedai street food di negeri sakura, bisa datang ke restoran Tanpopo. Restoran ini berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda no.99E, Arteri Pondok Indah Jakarta Selatan.

Restoran Tanpopo menawarkan beragam jenis makanan Jepang seperti Yakiniku Short Ribs, Chicken Tandoori, Vegetable Yakiniku dan masih banyak lagi pilihan lainnya. Lebih menariknya lagi, Restoran Jepang di Jakarta ini mendatangkan chef asli dari negeri Jepang langsung.

Tidak hanya menjual aneka menu Yakiniku saja, disini Sobat Lakuuu juga bisa menjajal ramen, nasi kari dan aneka oden dan rebusan dengan harga mulai Rp 30.000 saja. Jika malas datang langsung, Sobat Lakuuu tinggal pesan secara online melalui aplikasi ojek online.

4.  Shigeru Deli, Restoran Jepang Konsep Open Kitchen

Shigeru Deli merupakan restoran Jepang berkonsep open kitchen yang terkenal dengan menu sushi-nya. Disini Sobat Lakuuu bisa mencoba aneka jenis sushi dengan harga mulai Rp 5 ribu hingga 10 ribu saja.

Tidak hanya sushi, disini tersedia juga aneka menu sashimi dan tempura yang pastinya enak dan murah. Saat ini Shigeru Deli telah memiliki beberapa cabang salah satunya berada di PIK Avenue Mall, lt 2, Foodtown Dotonburi, Jl. Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

5.  Street Sushi, Kedai Sushi dan Ramen Murah di Jakarta

Satu lagi restoran Jepang di Jakarta yang juga sangat populer adalah Street Sushi. Bagi pecinta sushi, pasti sudah tidak asing dengan restoran yang ada di Jalan Tanjung Duren Utara IV No.362b, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Disini Sobat Lakuuu bisa mencoba aneka jenis sushi dengan harga yang sangat terjangkau. Harga Sushi di sini dibanderol dengan harga mulai Rp 12.000 saja. Jika bosan dengan menu sushi, ada menu ramen yang bisa dicoba dengan harga mulai Rp 40.000 saja.

Makanan Jepang memang selalu menarik dan nikmat untuk dimakan kapan saja. Dengan hadirnya restoran Jepang di Jakarta ini, Sobat Lakuuu bisa menikmati aneka makanan Jepang dengan harga terjangkau. Dari semua rekomendasi di atas, manakah yang Sobat Lakuuu ingin pesan secara online?