Instagram icon Whatsapp icon Facebook icon Linkedin icon

9 Thrift Shop Lokal Untuk Melengkapi Koleksi Lemari Sobat Lakuuuu!

by Lakuuu Team 19 September 2021

thrift-shop-lokal
Thrift shop merupakan toko pakaian yang menyediakan pakaian bekas layak pakai. Saat ini berbelanja di thrift shop menjadi pilihan banyak orang terutama anak muda karena harganya lebih terjangkau.. Adapun pakaian-pakaian yang dijual di thrift shop biasanya adalah preloved atau pakaian bekas import 

Rekomendasi Thrift Shop Preloved Paling Lengkap

Memang sudah tidak heran lagi, jika kini keberadaan thrift shop semakin menjamur. Kualitas pakaian yang masih bagus dengan harga yang jauh lebih murah menjadi daya tarik tersendiri. Berikut ini beberapa rekomendasi thrift shop lokal yang cocok untuk melengkapi koleksi lemarimu:

  • Thrifty Patootie

Merupakan thrift shop yang menjual outfit reworked. Hampir semua jenis outfit yang dijual di trift ini adalah baju bekas branded yang akan membuat penampilanmu lebih kece. Terutama bagi Sobat Lakuuuu yang menyukai gaya trendy sporty, maka koleksi dari Thrifty Patootie bisa menjadi pilihan terbaik untuk melengkapi isi lemari.

  • Langit Thrift

Bagi Sobat Lakuuuu pecinta sweater wears, maka wajib hukumnya menyambangi thrift shop ini. Disini Sobat Lakuuuu dapat menemukan berbagai macam outer berupa sweater wear dengan warna-warna yang colorful dan model oversized. Dengan harga yang cukup terjangkau, dijamin tidak akan menguras  dompet Sobat Lakuuuu. Model pakaian disini juga cocok bagi Sobat Lakuuuu para hijabers.

  • Shays Vintage Finds

Bagi Sobat Lakuuuu yang sedang mencari bawahan yang kece baik celana maupun rok, Shay Vintage Finds bisa menjadi pilihan toko preloved yang tepat. Disini menyediakan berbagai jenis bawahan yang Sobat Lakuuuu butuhkan mulai dari jeans corduroy dan masih banyak lagi. Thrift Shop yang berada di Bali ini juga memiliki kelebihan tersendiri, yakni 10% dari keuntungan yang didapat disumbangkan kepada para penderita gangguan mental.

  • Celanatartanku

Selanjutnya ada juga thrift shop yang khusus menjual celana saja yakni Celana Tartan. Meskipun mengambil nama tartan, namun bukan berarti thrift ini hanya menjual celana dari bahan tartan. Sobat Lakuuuu bisa menemukan banyak macam bahan serta model celana disini, mulai dari denim, tartan, cargo hingga corduroy. Selain bersih dan wangi, harganya pun sangat terjangkau di kantong.

  • Mimoca.co

Di Mimoca.co Sobat Lakuuuu akan menemukan banyak model pakaian mulai dari atasan yang unik, jaket hingga outer. Barang-barang yang dijual pun juga sangat laris, sehingga untuk bisa mendapatkan pakaian incaran maka Sobat Lakuuuu harus bergerak dengan cepat. Sebab jika sampai telat, maka barang tersebut akan dibeli orang lain dengan cepat. Hal  ini terbukti baru beberapa jam barang di upload ke instagram, tidak lama kemudian barang sold out.

  • Summershit_

Bagi Sobat Lakuuuu pecinta outfit-outfit unisex, maka Summershit_ bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Sobat Lakuuuu bisa memilih jenis pakaian sesuai kebutuhan yang diinginkan. Sebab thrift shop ini menyediakan berbagai jenis baju bekas mulai dari kemeja flannel hingga outer dengan warna playful.

  • Let's Get Sparkle

Bagi Sobat Lakuuuu yang bingung bagaimana cara mix and match pakaian thrift yang cocok, maka tidak perlu khawatir. Di Letsge Sparkle Sobat Lakuuuu akan mendapatkan inspirasi outfit langsung dari pemilih thrift tersebut

  • Thrifty Dew

Thrift ini sangat direkomendasikan bagi Sobat Lakuuuu pecinta outfit Korean style dan baju vintage. Disini Sobat Lakuuuu dapat menemukan trend fashion mulai dari rok, jaket hingga sweater dengan harga yang ramah di kantong. Soal kualitas Sobat Lakuuuu tidak perlu ragu lagi karena dijamin rapi, bersih dan wangi.

  • Chapa Mamba

Berbagai jenis pakaian dengan model apapun bisa Sobat Lakuuuu temukan dengan mudah di thrift ini. Sobat Lakuuuu juga tidak akan kehabisan ide  untuk mencoba mix and match baju bekas paling favorit. Apalagi jika model pakaian kesukaanmu adalah oversized dan sweater.