Instagram icon Whatsapp icon Facebook icon Linkedin icon
Inspirasi

Deretan Upcoming Movies Di Tahun 2022 yang Harus Ditonton!

by Lakuuu 3 January 2022

upcoming-movies-di-tahun-2022
Tahun 2022 akan menjadi tahun emas bagi perfilman dunia. Pasalnya, akan banyak film-film seru dan menarik yang sangat sayang untuk Sobat Lakuuu lewatkan. 

Bagi Sobat Lakuuu yang sudah tidak sabar, berikut 7 daftar film terbaru yang diperkirakan akan tayang di tahun 2022. 

Rekomendasi 7 Film Terbaru Tahun 2022

Berikut ini 7 rekomendasi film terbaru yang diprediksi akan tayang di tahun 2022. Catat jadwalnya!

1. Morbius

Morbius merupakan salah satu film yang diprediksi akan menarik banyak perhatian penonton, khususnya penggemar Marvel. Morbius masuk ke dalam kategori “Spider-Verse” yang nantinya karakter Morbius akan diperankan oleh Jared Leto.

Morbius mengisahkan tentang seorang ilmuwan bernama Dr. Michael Morbius yang memiliki penyakit darah yang langka.

Karena latar belakangnya sebagai seorang ilmuwan, Dr. Michael Morbius memutuskan untuk membuat obat racikannya sendiri untuk menyembuhkan penyakitnya.

Ia memutuskan untuk menggunakan DNA dari kelelawar vampir untuk menyembuhkan penyakitnya, dan ia berhasil sembuh. Namun, sayangnya, efek samping dari obat temuannya adalah ia memiliki karakteristik mirip dengan vampir.

Tidak hanya dimeriahkan oleh Jared Leto, aktor Michael Keaton juga turut muncul dan memerankan karakter Vulture, yang sebelumnya pernah hadir di “Spider-Man: Homecoming”.

Tahan dulu! Film ini dijadwalkan rilis pada tahun tanggal 28 Januari 2022.

2. The Batman

Masih dari film hero lainnya, “The Batman” akhirnya mulai ditayangkan tahun 2022. Film garapan sutradara Matt Reeves ini akan diperankan oleh berbagai aktor-aktor terkenal, seperti Robert Pattinson, Colin Farrell, Paul Dano, dan Jeffrey Wright.

Tidak hanya Batman saja, DC juga nantinya akan merilis “The Flash” dan ”The Aquaman Season 2” pada tahun 2022.

Catat tanggal perilisannya, karena “The Batman” sendiri akan ditayangkan pada tanggal 4 Maret 2022.

3. Sonic The Hedgehog 2

“Sonic The Hedgehog” menjadi salah satu film terakhir yang menemani penikmat film di seluruh belahan dunia sebelum pandemi menyerang, dan pembatasan berskala besar mulai diterapkan.

“Sonic The Hedgehog” juga masuk ke jajaran salah satu film yang memiliki pendapatan tinggi di tahun 2020 lalu. Inilah yang membuat sutradara Jeff Fowler merilis kembali “Sonic The Hedgehog” musim ke dua.

Film “Sonic The Hedgehog 2” diprediksi akan tayang pada tanggal 8 April 2022.

4. Thor: Love and Thunder

Menyusul kesuksesan “Doctor Strange”, Marvel akhirnya membuat cerita tersendiri untuk salah satu karakter dalam serial Marvel, Thor.

Taika Waititi masih menduduki kursi sutradara dalam film yang diprediksi akan ditayangkan pada tanggal 8 Juni 2022 tersebut.

Natalie Portman juga disinyalir akan kembali memerankan karakter Jane Foster. Di samping itu, Tessa Thompson dan Christian Bale juga akan turut memeriahkan film Marvel yang dicintai para kritikus dan penonton itu.   

5. Fantastic Beasts: The Secret Of Dumbledore

Siapa di antara Sobat Lakuuu tidak sabar untuk menyambut spin-off ketiga dari Harry Potter yang satu ini?

Tenang saja, Eddie Redmayne akan kembali menemani Sobat Lakuuu dalam perannya sebagai Newt Scamander.

Newt beserta kawan-kawannya akan mencoba mengungkap tabir dari rahasia Dumbledore dan Gellert Grindelwald, yang berujung pada Perang Dunia II.

Adapun nantinya akan ada sosok penyihir jahat yang akan mencoba untuk mencelakai Newt dan kawan-kawannya. Sosok penyihir tersebut nantinya akan diperankan oleh Mads Mikkelsen.

“Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore” diperkirakan akan tayang pada tanggal 15 Juli 2022.

6. Mission: Impossible 7

Musim ketujuh “Mission Impossible” akan membawa kembali aktor tampan Tom Cruise dalam perannya sebagai Ethan Hunt.

Sama seperti musim-musim sebelumnya. Tom Cruise akan banyak melakukan stunt action sendiri, yang tentu saja akan membuat siapapun yang menyaksikannya berdecak kagum, mengingat usianya yang sudah berkepala enam. 

Christopher McQuarrie dipercaya untuk kembali duduk di kursi sutradara sekaligus sebagai penulis dari film yang direncanakan akan tayang pada tanggal 30 September 2022 tersebut.

7. Avatar 2

Siapa yang tidak bisa move on dari serial Avatar musim pertama? Sebagai penutup tahun yang menyenangkan, Avatar 2 akan siap menemani para penikmat film setelah lebih dari 10 tahun sejak penayangan awalnya di tahun 2009.

“Avatar 2” akan menceritakan Jake Sully yang diperankan oleh Sam Worthington. dan Neytiri yang diperankan oleh Zoe Saldana yang telah menjadi keluarga.

Namun, sayangnya, kedamaian mereka terganggu karena musuh lama mereka muncul kembali, dan memaksa mereka untuk berlari dan mencari tempat tinggal baru.

Avatar 2 diprediksi akan tayang pada tanggal 16 Desember 2022.