Instagram icon Whatsapp icon Facebook icon Linkedin icon
Insight

Ide Bisnis: 7 Produk Wanita Terlaris Tahun 2021

by Lakuuu Team 24 October 2021

ide-bisnis-produk-wanita
Sobat Lakuuu berpikir untuk membuka bisnis online, tapi bingung produk apa yang ingin dijual? Memang, memilih produk untuk dijual memerlukan strategi dan pemikiran yang matang, khususnya dalam berjualan produk wanita online.

Tapi tenang saja! Lakuuu sudah menyiapkan 7 produk wanita terlaris tahun 2021 yang bisa jadi ide bisnis. Apa saja produk-produk tersebut? Berikut daftarnya!

7+ Produk Wanita Terlaris yang Bisa Dijual Online Tahun 2021


1. Pakaian wanita

Sobat Lakuuu, pakaian adalah salah satu produk fashion item yang terus mengalami peningkatan dalam transaksi jual beli online. Hal tersebut disebabkan karena produk pakaian terus mengalami perubahan setiap tahunnya, baik dari model dan warna, khususnya pakaian wanita. 

Pakaian wanita bisa menjadi ide bisnis produk terbaik di tahun 2021 yang bisa Sobat Lakuuu coba. Untuk memulai bisnis ini, Sobat Lakuuu bisa memulainya dengan menjadi seorang dropshipper. Jika sudah memiliki modal yang cukup untuk berjalan sendiri, maka opsi menjadi seorang reseller atau membuat merek pakaian sendiri bisa dipertimbangkan.

2. Tas wanita

Tas wanita menjadi barang selanjutnya yang laris manis dan cocok untuk dijadikan ide bisnis online. Produk tas wanita mampu mendominasi pasar, mengingat tas wanita merupakan barang pendukung penampilan setelah pakaian.

Sama halnya pakaian, Sobat Lakuuu bisa memulai menjadi seorang dropshipper atau reseller produk tas wanita yang sedang viral. Sobat Lakuuu bisa memilih beberapa jenis tas favorit wanita kekinian, seperti sling bag, hand bag, tote bag, dan party bag.

3. Jam tangan wanita

Tidak hanya pria saja, jam tangan menjadi aksesoris favorit bagi para kaum hawa untuk mendukung penampilannya. Terdapat banyak jenis jam tangan yang bisa Sobat Lakuuu jadikan produk, dan dijual secara online.

Dari semua jenis jam tangan wanita yang dijual online, adapun tipe jam tangan wanita berukuran kecil, dengan gaya minimalis banyak diincar oleh banyak wanita. Tak sedikit juga, kaum adam membeli jam tangan tersebut untuk diberikan ke pujaan hati. 

Pertimbangkan juga untuk memilih dan menjual produk jam tangan berwarna kekinian, seperti gold dan silver.

4. Produk kecantikan wanita

Sobat Lakuuu, di masa pandemi seperti sekarang ini, sebagian besar orang memilih melakukan aktivitas di dalam rumah nya, termasuk melakukan perawatan kecantikan ala salon.

Nah, produk kecantikan adalah salah satu barang favorit, tidak hanya bagi wanita, tetapi juga pria selama masa pandemi ini. Produk kecantikan murah, dan mudah digunakan adalah dua hal yang menjadi alasan menjamurnya seller produk kecantikan.

Tidak hanya produk perawatan kulit, produk make up seperti bedak, lip tint, foundation, eyeshadow, blush dan bulu mata bisa mendatangkan cuan.

Jangan lupa, untuk memiliki website jualan sendiri agar terlihat lebih profesional dan semakin dipercaya oleh banyak target market, dengan memanfaatkan jasa website builder terpercaya, ya!

5. Sepatu wanita

Di urutan selanjutnya ada sepatu wanita yang tidak kalah mendapat perhatian di tahun 2021.Selain terdiri dari beragam varian, sepatu wanita juga hadir dengan berbagai macam warna, dan details tambahan yang membuatnya semakin cantik.

Adapun sepatu high heels dan sneakers masih menjadi dua jenis sepatu favorit wanita yang sering dibeli secara online.

Sobat Lakuuu bisa mulai menjadi seorang reseller ataupun dropship untuk mendapatkan cuan dari hasil penjualan sepatu wanita kekinian.

6. Hijab

Menyasar target market yang lebih spesifik, hijab masih menjadi salah satu produk fashion wanita terlaris di masa pandemi. Banyaknya tutorial hijab online membuat kaum wanita muslimah tertarik untuk membeli dan mencoba hijab dengan berbagai macam warna, motif, dan style.

Berbeda dengan produk kategori fashion wanita yang lain, Sobat Lakuuu harus memperhatikan tren pakaian muslim yang memang terus akan mengalami perubahan setiap tahunnya, termasuk hijab yang sedang populer pada tahun tersebut.

7. Parfum wanita

Wanita menginginkan kesempurnaan. Tidak hanya dari penampilannya saja, seperti menggunakan make up yang cantik, dan perawatan kulit wajah, tetapi juga wewangian tidak luput dari perhatian.

Lebih dari sekedar memberikan aroma harum, parfum menjadi senjata andalan bagi kaum wanita untuk mengembalikan suasana hati, serta menarik orang-orang di sekitarnya.

Jika Sobat Lakuuu tertarik untuk berbisnis parfum, aroma vanilla, musk, anggrek, dan rose adalah beberapa aroma yang bisa menjadi bahan pertimbangan, mengingat aroma-aroma tersebut adalah yang paling disukai oleh wanita.