Instagram icon Whatsapp icon Facebook icon Linkedin icon
Insight

7 Rekomendasi Laptop Kerja yang Kekinian Tahun 2021

by Lakuuu Team - 10 September 2021

rekomendasi-laptop-kerja
Laptop adalah salah satu alat yang harus dimiliki oleh hampir seluruh pegawai kantoran. Dengan begitu, laptop kerja terbaik dan kekinian menjadi sebuah keharusan. 

Namun, memilih laptop untuk bekerja bukanlah hal yang mudah. Ditambah, apabila Sobat Lakuuu menginginkan laptop terbaik dengan harga yang terjangkau. 

Tapi tenang saja! Bagi Sobat Lakuuu yang berencana untuk membeli laptop, berikut 7 rekomendasi laptop kerja kekinian yang bisa menjadi dijadikan referensi. Apa saja? Simak informasi berikut!

#1 Lenovo IdeaPad 120S-14IAP
 
https://www.lenovo.com
Brand laptop asal China Lenovo menempati posisi pertama untuk laptop kerja terbaik tahun 2021. Tampilan laptop Lenovo ini memiliki bodi yang tipis, sehingga tidak menyita tempat terlalu banyak. 

Spesifikasi nya pun juga sangat mendukung mobilitas Sobat Lakuuu sebagai pegawai kantoran. Intel HD Graphics dengan prosesor N3350, RAM 4 GB DDR4, serta SSD 128GB, membuat laptop ini memiliki performa terbaik, dibandingkan dengan laptop lainnya.

Walau spesifikasinya mantap, laptop ini dibandrol dengan harga Rp 3,5 juta saja. Apakah Sobat Lakuuu tertarik?

#2 ASUS X441BA

https://www.asus.com/id/
Sobat Lakuuu tipe pekerja yang multitasking? Jika iya, laptop keluaran ASUS yang satu ini akan menjadi teman yang cocok.

ASUS X441BA dilengkapi dengan Intel Core generasi ke-8, dibekali dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan HDD sebesar 1TB, membuat laptop ini bagaikan monster yang siap melahap habis pekerjaan Sobat Lakuuu dengan cepat. 

Di samping itu, laptop ini dilengkapi dengan audio berkelas untuk pengalaman mendengarkan lagu dan menonton yang menyenangkan. Laptop ini dipatok mulai dari harga Rp 4 juta rupiah.

#3 Acer Aspire 3 Slim
 
https://www.acer.com/
Laptop terbaik 2021 selanjutnya yang cocok untuk pegawai kantoran adalah Acer Aspire 3 Slim. Tidak kalah dengan laptop sebelumnya, laptop dari Acer ini dibekali dengan prosesor Intel AMD Ryzen 3, serta RAM DDR4 SDRAM sebesar 4GB.

Tidak hanya itu saja, laptop ini juga memiliki ruang media penyimpanan SSD sebesar 256GB yang tentu lebih dari cukup untuk menyimpan berbagai data pekerjaan Sobat Lakuuu.

Tak perlu khawatir soal harga. Pasalnya, laptop kerja ini dibanderol dengan harga Rp 6 juta rupiah.

#4 Lenovo Yoga C640
 
https://www.lenovo.com/
Lenovo Yoga merupakan salah satu produk unggulan dari Lenovo yang berfokus pada kenyamanan penggunanya dengan pengalaman 2-in-1 laptop yang tidak ada tandingannya. 

Lenovo Yoga C640 ini dapat diputar secara penuh, sehingga menjadikannya sebuah tablet portable yang mampu meningkatkan kualitas kerja Sobat Lakuuu. 

Lenovo Yoga C640 telah menggunakan prosesor Core i3 generasi ke-10, RAM sebesar 8GB, serta ruang penyimpanan SSD 128GB, yang memiliki kecepatan tinggi dan cocok untuk Sobat Lakuuu jadikan sahabat bekerja. Siapkan gocek sekitar Rp 8 juta rupiah Apabila ingin memiliki laptop ini. 

#5 Lenovo Ideapad Flex 5i
https://www.lenovo.com/
Mengadaptasi dari konsep Lenovo Yoga C640, Lenovo Ideapad Flex 5i juga dapat digunakan layaknya sebuah tablet yang bisa dibawa kemana saja. 

Lenovo Ideapad Flex 5i telah ditanamkan prosesor Intel Core i7 generasi ke-10 atau AMD Ryzen 7, ruang penyimpanan 16GB DDR4, serta daya hidup baterai yang bertahan hingga 10 jam lamanya. 

Apabila Sobat Lakuuu ingin membeli laptop 2-in-1 ini, siapkan budget sebesar Rp 10 juta rupiah, ya!

#6 ASUS VivoBook A442UQ
https://www.asus.com/
Laptop ASUS VivoBook A442UQ telah dibekali dengan prosesor Intel terbaru dari generasi Kaby Lake Refresh yang berupa Intel Core i5-8250U, sehingga membuat performa laptop menjadi cepat.

Sobat Lakuuu tidak perlu khawatir kehabisan memori. Pasalnya, laptop ini memiliki RAM bawaan DDR4 8GB dengan ruang penyimpanan HDD berkapasitas 1TB. Luar biasa, bukan? 

Walau spesifikasinya sangat menggiurkan, ASUS VivoBook A442UQ dibanderol dengan harga mulai dari Rp 8 juta rupiah. Cukup bersahabat di kantong, bukan?

#7 ASUS VivoBook 14 A409
https://www.asus.com/
Desain yang elegan dan cocok untuk bekerja. Inilah dua hal yang ditawarkan ASUS dalam varian ASUS VivoBook 14 A409 yang memang dirancang khusus untuk kebutuhan komputasi harian. 

Laptop terbaik 2021 ini dibekali dengan prosesor Intel Core generasi ke-10, RAM 4GB 2666MHz, serta 512GB PCIe SSD atau 1TB HDD media penyimpanan yang mampu membaca data dengan cepat.

Selain elegan, desain dari laptop ini sendiri juga memberikan kesan sederhana minimalis, serta memiliki bodi cukup tipis dan ramping. Siapkan gocek kurang lebih Rp 6,9 juta, apabila Sobat Lakuuu tertarik untuk membeli laptop ini.
Bagikan artikel

Artikel Terkait

tren-bisnis-online-2021
Insight
Tren Bisnis Online di Tahun 2021
Dalam dunia bisnis, terdapat tren yang tak dapat dipungkiri membawa...
model-bisnis-online-terbaik
Insight
Menentukan Model Bisnis Online Terbaik di antara Social Commerce, Marketplace, dan Website Commerce
Berkembangnya kecanggihan teknologi di era yang semakin maju, aktivitas jual-beli di pasar tradisional sedikit ditinggalkan...
persiapan-memulai-usaha
Insight
Persiapan Memulai Usaha Apapun dengan Meminimalisir Risiko
Persiapan memulai usaha sangat penting untuk dilakukan, lho. Baik itu usaha kuliner, wisata, jasa, atau jual beli barang apapun. Peluang dalam sebuah usaha sangat luas...
memilih-nama-dan-logo-brand-bisnis
Tips & Trik
Tips Memilih Nama dan Logo Brand Bisnis Kamu
Ketika kita hendak membangun suatu bisnis, salah satu langkah awal yang harus dilakukan adalah menentukan nama dan logo dari bisnis...