Instagram icon Whatsapp icon Facebook icon Linkedin icon

Pengiriman Paket Tercepat Untuk Pebisnis Online

by Lakuuu Editorial 19 November 2022

pengiriman-paket-tercepat

Dalam bisnis online tentunya perlu adanya jasa pengiriman paket tercepat supaya bisa berjalan dengan lancar dan memuaskan. Pengiriman barang sampai dengan cepat itu bisa menjadi keunggulan dari bisnis online yang kalian jalankan di mata pembeli lho. Jadi sebisa mungkin jasa pengiriman paket yang kalian pergunakan itu adalah yang terbaik dan juga cukup cepat.

Untuk bisa menjalankan bisnis online itu kalian perlu memilih jasa pengiriman paket yang berkualitas, supaya barang terkirim dengan aman. Di Indonesia sendiri ada cukup banyak sekarang ini jasa pengiriman paket yang bisa dipergunakan untuk menjalankan bisnis secara online. Berikut kami akan berikan daftar jasa pengiriman paket yang cukup cepat untuk bisa dimanfaatkan para pebisnis online.

pengiriman cepat

Pos Indonesia

Pertama ada jasa ekspedisi dari Indonesia yang merupakan resmi milik pemerintah Indonesia yakni ada namanya Pos Indonesia. Pos Indonesia sendiri awal mula itu hanya bisa menerima jasa pengiriman atau pengantaran surat ke lokasi tertentu di seluruh Indonesia. Tapi seiring berkembangnya jasa ekspedisi, membuat Pos Indonesia menerima pengiriman paket tercepat. 

Pos Indonesia ini menjadi salah satu jasa ekspedisi yang bisa menjangkau hampir seluruh pelosok Indonesia, karena pengalamannya. Jangkauan yang terbilang sangat luas inilah yang membuat Pos Indonesia ini layak untuk menjadi mitra bisnis online kalian untuk pengantaran. Belum lagi layanan yang tersedia pun sangat beragam, mulai dari yang reguler sampai yang satu hari sampai. 

Tiki

Jasa ekspedisi yang berikutnya itu ada yang namanya Tiki, ini adalah salah satu layanan favorit bagi banyak orang Indonesia juga lho. Tiki kini pun menyediakan layanan free pick up yang bisa sangat menguntungkan bagi kalian yang merupakan pebisnis online. Tiki memiliki lebih dari 500 cabang dan juga ribuan agen yang bisa mendukung para pebisnis online untuk menjalankan bisnisnya dengan baik. 

Tiki pun semakin berkembang dengan tersedianya fitur untuk tracking yang bisa dilakukan secara online kapan pun dan di mana pun. Ini menjadi jasa pengiriman paket tercepat yang bisa kalian pilih. 

J&T

Jasa ekspedisi kedua yang juga tidak kalah kualitasnya dan sedang populer juga di kalangan pebisnis online yakni adalah J&T. Terobosan teknologi yang dimilikinya mulai dari website resmi, call Centre, jemput paket dengan aplikasi, dan lain sebagainya menjadi kelebihannya. Menariknya adalah J&T ini tidak menetapkan minimal berat untuk penjemputan barang lho, jadi sangat bagus untuk dipakai pebisnis online. 

JNE

JNE menjadi jasa ekspedisi yang ketiga yang juga sangat populer dan sudah cukup lama juga berkecimpung dalam dunia ekspedisi. Dengan pengalaman dari JNE ini, tentunya sangat wajar kalau nama JNE ini memang sangat akrab di telinga pada pengguna jasa ekspedisi. JNE menjadi salah satu jasa ekspedisi dengan agen terbanyak di Indonesia, jadi bisa mendukung bisnis online yang kalian lakukan. 

Si Cepat

Jasa ekspedisi yang keempat yang juga cukup baik dan berkualitas untuk kalian jadikan mitra itu adalah Si Cepat. Sesuai dengan namanya, Si Cepat ini menjadi jasa pengiriman paket tercepat dibandingkan dengan jasa ekspedisi yang lainya. Bahkan mereka bisa mengirimkan paket kurang dari 15 jam tanpa ada tambahan biaya apa pun lho, ini jelas sangat menguntungkan bagi kalian. 

Meskipun terlihat sangat menjanjikan, akan tetapi memang layanan Si Cepat ini belum terlalu luas sampai ke seluruh Indonesia. Ini menjadi kelemahan dari jasa Si Cepat yang mungkin harus kalian pahami dengan baik. 

Wahana

Jasa ekspedisi yang kelima yang juga menguntungkan untuk kalian jadikan mitra itu adalah Wahana yang memiliki harga paling ramah kantong. Wahana memang sangat terkenal dengan jasa pengiriman paket yang harganya itu paling murah dibandingkan yang lainnya. Meskipun mungkin paling murah bukan berarti layanannya pas-pasan ya. 

Wahana memiliki sekitar 60 cabang dan juga 1400 agen retail yang bisa mendukung jalannya bisnis online kalian semua. Kebutuhan pengiriman paket kalian sudah pasti akan bisa terpenuhi dengan baik dengan para pekerja yang memang sudah berpengalaman. Namun memang bisa dibilang waktu sampai dari jasa ekspedisi Wahana lebih lambat dibandingkan jasa pengiriman paket tercepat lainnya.

TNT

Jasa ekspedisi keenam ada namanya TNT yang akan bisa melayani jasa pengiriman untuk luar negeri. Bisnis online memang memungkinkan untuk sampai ke luar negeri, dan TNT ini adalah pilihan yang cukup baik untuk mengirimkan barang ke luar negeri. TNT adalah perusahaan asal Belanda yang sudah beroperasi di lebih dari 200 negara di dunia lho. 

FedEx

Berikutnya ada FedEx yang memang sudah sangat terkenal sebagai perusahaan jasa ekspedisi ke berbagai negara di seluruh dunia. Bila bisnis online kalian berkembang, maka sangat mungkin kalian akan membutuhkan jasa dari FedEx ini untuk pengiriman paket.

pengiriman paket cepat

Selain dari jasa pengiriman paket, kalian tentunya perlu memikirkan soal pembuatan toko online atau juga website mandiri. Kalian bisa melihat layanan Lakuuu.id untuk bisa membuat website sendiri bahkan juga toko online milik kalian sendiri untuk berbisnis online. Kalian pun akan bisa memasukkan semua pilihan jasa ekspedisi yang sudah bekerja sama, jadi pembeli akan bisa memilih sesuai keinginan mereka.

Layanan di Lakuuu.id ini sangat lengkap, bukan hanya pembuatan situs atau juga toko online saja tapi sampai ke digital marketing yang ditangani langsung. Klik disini untuk tahu lebih lanjut.