Instagram icon Whatsapp icon Facebook icon Linkedin icon
Inspirasi

7 Rekomendasi keyword aesthetic dan gratis di Canva

by Lakuuu 25 October 2021

keyword-aesthetic-canva
Bagi Sobat Lakuuu yang ingin membuat desain menarik wajib memahami keyword aesthetic gratis di Canva. Sehingga Sobat Lakuuu bisa menemukan beragam element gratis untuk memperindah desain yang dibuat.

Saat ini ada banyak hal yang harus dibuat dengan estetik agar bisa menarik perhatian banyak orang. Mulai dari banner, brosur, postingan media sosial dan berbagai media lainnya.

Namun membuat desain yang menarik tidak semudah yang dibayangkan. Apalagi jika Sobat Lakuuu tidak biasa dengan kegiatan menggambar atau membuat desain. Untungnya saat ini sudah tersedia aplikasi Canva.

Karena dengan aplikasi Canva, Sobat Lakuuu bisa memasukkan elemen grafis yang sudah dibuat secara estetik. Tapi tentunya Sobat Lakuuu perlu memahami keyword untuk mencari elemen tersebut.

Kelebihan Membuat Desain di Canva

Sebelum Sobat Lakuuu memahami tentang keyword aesthetic gratis di Canva, ada baiknya memahami kelebihan membuat desain di Canva. Sehingga Sobat Lakuuu tidak ragu untuk membuat berbagai desain melalui aplikasi ini.

1. Tersedia Template Menarik Untuk Memudahkan Desain

Siapa saja akan kebingungan saat berhadapan dengan halaman kosong ketika hendak membuat desain. Oleh karena itu Sobat Lakuuu bisa memanfaatkan berbagai template yang sudah tersedia di Canva.

Sobat Lakuuu bisa memilih template sesuai dengan desain yang ingin dibuat. Seperti jika Sobat Lakuuu ingin membuat desain untuk postingan Instagram, spanduk dan berbagai hal lainnya.

2. Siapa Saja Bisa Menggunakannya

Sebelum adanya Canva, membuat desain yang menarik hanya bisa dilakukan oleh para ahlinya. Namun semua berubah karena saat ini siapa saja bisa membuat desain menarik menggunakan Canva.

Oleh karena itu Sobat Lakuuu tidak perlu khawatir meski belum terbiasa untuk membuat desain. Karena Sobat Lakuuu bisa memanfaatkan Canva yang sangat mudah digunakan oleh siapa saja.

Pentingnya Memahami Keyword Aesthetic Gratis Di Canva

Dengan template dan kemudahan dalam menggunakannya, Sobat Lakuuu bisa membuat desain yang menarik untuk berbagai tujuan. Meski begitu, Sobat Lakuuu juga harus memahami keyword untuk mencari elemen aesthetic.

Dengan memahami keyword tersebut, Sobat Lakuuu bisa mencari berbagai elemen untuk menambah kesan menarik dan aesthetic dari desain yang dibuat. Berikut ini adalah pentingnya memahami keyword aesthetic untuk membuat desain.

1.      Membuat Desain Yang Unik

Adanya template di Canva memang sangat memudahkan ketika membuat desain. Namun jika Sobat Lakuuu hanya mengandalkan template, desain yang dibuat akan sama dengan milik orang lain.

Untuk membuat desain yang unik, Sobat Lakuuu perlu menambahkan elemen visual lain. Oleh karena itu Sobat Lakuuu harus memahami keyword aesthetic gratis di Canva agar bisa menemukan elemen aesthetic.

2.      Mendapatkan Elemen Menarik Secara Gratis

Canva memang merupakan aplikasi yang bisa digunakan secara gratis. Hanya saja untuk bisa menggunakan beberapa fitur dan elemen tambahan yang ada di Canva diperlukan biaya tambahan.

Namun tenang saja karena Sobat Lakuuu tetap bisa menemukan elemen aesthetic yang tersedia secara gratis. Tentunya untuk itu Sobat Lakuuu harus memahami keyword yang tepat untuk mencarinya.

3.      Membuat Desain Yang Tidak Membosankan

Untuk bisa membuat desain yang tidak terasa bosan, Sobat Lakuuu harus membuat desain yang terkesan berbeda. Untuk mempermudah membuat desain yang berbeda, Sobat Lakuuu cukup memakai beragam elemen.

Sebab di Canva tersedia ratusan bahkan ribuan elemen aesthetic yang bisa dimanfaatkan. Sobat Lakuuu cukup mencarinya dan menambahkan pada desain yang telah dibuat agar tidak terkesan membosankan.

7 Keyword Aesthetic Gratis di Canva

Untuk membuat desain yang menarik di Canva sangatlah mudah. Sobat Lakuuu cukup menambahkan elemen-elemen visual menarik agar bisa mempercantik desain yang dibuat. Berikut ini adalah rekomendasi keyword untuk Sobat Lakuuu.

1.      Aesthetic

Kata kunci pertama untuk mencari elemen menarik di Canva adalah aesthetic. Sesuai namanya, Sobat Lakuuu bisa menemukan beragam elemen sederhana namun aesthetic untuk memperindah desain.

Elemen-elemen yang Sobat Lakuuu temukan menggunakan kata kunci ini memiliki nuansa warna hangat. Sehingga sangat cocok digunakan untuk berbagai keperluan seperti membuat postingan promosi dan sebagainya.

2.      Torn Paper

Jika Sobat Lakuuu ingin mencari elemen seperti potongan kertas, maka kata kunci ini adalah jawabannya. Karena di kata kunci ini, Sobat Lakuuu bisa menemukan beragam elemen menyerupai kertas aesthteic.

3.      Duo Color Avatar

Keyword aesthetic gratis di Canva ini digunakan jika Sobat Lakuuu ingin mencari elemen berupa avatar hitam putih. Ada banyak avatar dengan berbagai gaya yang bisa Sobat Lakuuu manfaatkan.

4.      Rustic

Keyword rustic bisa Sobat Lakuuu gunakan untuk mencari elemen berbentuk tanaman yang dibuat dengan style line drawing. Dengan elemen ini, desain Sobat Lakuuu bisa tampil cantik.

5.      Bright Leaves

Jika Sobat Lakuuu mencari elemen tanaman yang penuh warna, maka bright leaves adalah kata kuncinya. Dengan menggunakan kaya kunci ini, Sobat Lakuuu akan menemukan berbagai elemen daun yang menyegarkan mata.

6.      Blob

Ilustrasi yang dihasilkan dari keyword blob cocok digunakan untuk berbagai keperluan. Sehingga Sobat Lakuuu bisa memanfaatkannya untuk membuat berbagai desain mulai dari konten makanan, fashion dan sebagainya.

7.      Neutral

Sobat Lakuuu bisa menemukan beragam ilustrasi dengan warna pastel yang sangat cantik menggunakan keyword ini. Tersedia beragam bentuk unik dan menarik yang bisa Sobat Lakuuu manfaatkan lho.

Sekarang Sobat Lakuuu sudah bisa membuat desain menarik dan unik menggunakan Canva. Karena Sobat Lakuuu bisa memanfaatkan keyword aesthetic gratis di Canva ketika membuat desain.