Instagram icon Whatsapp icon Facebook icon Linkedin icon

7 Game Gratis Yang Bisa Kamu Mainkan Bareng Temen #dirumahaja

by Lakuuu Team 22 July 2021

game-gratis
Ketika sedang berada di masa pandemi covid-19 ini kita menjadi memiliki banyak waktu luang. Nah sekarang ini kita akan membahas game gratis yang bisa dimainkan bersama teman walau tetap dirumah saja.

Dengan memanfaatkan perkembangan digital yang semakin hari semakin beragam. Permainan yang bisa kita akses melalui gawai juga menjadi lebih banyak pilihan.

Kita bisa mendapatkan hiburan sekaligus tetap menaati protokol yang berlaku. Dengan menjaga dan membatasi aktivitas juga berinteraksi secara langsung dengan orang lain.

Sobat Lakuuu, keseruan bersama teman bisa tetap terjaga meski masa pandemi seperti ini. Nah berikut ini rekomendasinya.

7 Game Gratis Main Bareng Teman Namun Tetap di Rumah

Beberapa orang sangat menyukai game dan bahkan menjadi hobi sehari-hari. Tidak hanya itu Sobat Lakuuu juga bisa melihat game menjadi pekerjaan bahkan dilombakan secara internasional.

Nah maka tidak membatasi untuk tetap mendapat hiburan dan berkomunikasi kepada teman. Beberapa rekomendasi games ini bisa dicoba bersama-sama.


Call of Duty: Warzone

Source: Callofduty.com

Games pertama ini pasti sudah tidak asing bagi para penggemarnya, bahkan gratis. Visual permainan yang satu ini juga sangat epik sekali, ketika kita perhatikan secara seksama.

Dengan menggunakan latar tempat Perang Dunia yang akan seru untuk main bareng. Selain itu kita kita akan diminta bertahan dan bertempur untuk melawan musuh.

Kapasitas games ini mencapai 150 pemain. Jadi bisa kita pastikan jika mengundang banyak teman sekaligus akan lebih seru lagi. Jika ingin memainkan game ini kita harus menjadi pemain bertahan hingga akhir.


Mobile Legends

Source: kumparan.com

Salah satu game gratis yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya game ini sangat seru.

Pemain game ini bisa mencapai sepuluh orang dan dibagi dua kubu. Sebelum bermain, Sobat Lakuu bisa memilih masing-masing hero yang akan digunakan.

Setiap hero memiliki kekuatan dan senjata keunggulan masing-masing. Banyak yang kecanduan bermain games yang cukup seru ini.

Untuk memenangkan game yang satu ini dibutuhkan kerjasama. Jadi saling membantu dan membackup pemain yang menjadi tim.


Game gratis yang memiliki kemiripan Mobile Legends dan sama serunya. Perbedaannya ada pada visual yang menggunakan ground.

Selain itu akan bermain di visual ruang terbuka atau alam. PUBG Mobile selalu menjadi seru apalagi bisa open mic untuk berkomunikasi.


Gwent


Games keempat ini bisa Sobat Lakuuu mainkan bersama-sama ini sangat seru, bisa menggunakan gawai atau PC. Selain itu akan memiliki misi untuk membentuk pasukan dan mencari kekuatan.

Dalam permainan ini ada sebuah kartu yang berisikan berbagai karakter dan binatang. Nah, setelah itu Sobat Lakuuu bisa menjalankan misi untuk mencari kekuatan untuk memenangkan ground.


Rocket League


Salah satu game yang seru ini akan membuat berambisi untuk menang. Selain itu Sobat Lakuuu akan memainkan mobil yang berada di sebuah lapangan bola lalu mencetak gol.

Nah yang membuat seru bisa bersaing untuk membuat mobil kita membalap dan memasukkan bola ke gawang. Bekerja dalam tim dan memiliki durasi main lima menit.

Oleh karena itu banyak sekali yang merekomendasikan game yang satu ini.


Fortnite


Game gratis yang satu ini memiliki banyak penggemar yang sangat banyak. Menggunakan battle royal yang membuat Sobat Lakuuu untuk menyelesaikan tantangan dan menyelesaikannya.

Selain itu kita tidak akan bosan, untuk itu kita bisa menikmati pembaharuan yang semakin banyak. Tim pengembang game ini melakukan pembaharuan maps.

Selain itu akses game ini bahkan bisa kita akses dalam berbagai perangkat, dari iOS, android, PC, Switch dan beberapa lainnya.

Visual dari game ini menyuguhkan pemandangan alam yang menarik. Dengan berbagai semak dan bangunan yang membuat pemainnya menjalankan misinya.


Minecraft


Game gratis yang satu ini bisa Sobat Lakuuu mainkan bersama dengan teman dan seru jika secara online. Bermain dari jarak jauh akan sangat menyenangkan dan membangun bangunan yang seru.

Sobat Lakuuu bisa menghabiskan waktu dan mengasah kreativitas. Dalam permainan ini kita bisa membangun berbagai bangunan mulai dari rumah, hotel dan bahkan melakukan aktivitas berupa beternak juga berkebun.

Mulai dari membangun rumah secara mandiri, menanam sayur atau buah lalu memanen. Setelah itu kita bisa beternak dan mengurusnya.

Bisa kita akses melalui iOS, Android, PC, PS4, Xbox One dan Switch. Permainan anti bosan ini tidak hanya dimainkan oleh para anak-anak namun juga orang dewasa yang butuh hiburan.

Game gratis tersebut diatas bisa dimainkan bersama teman dan kerabat kala dirumah saja. Pandemi membuat Sobat Lakuuu terbatas untuk melakukan interaksi secara langsung. Maka dari itu bermain bersama secara jarak jauh akan menghapus jarak dan menjadi salah satu obat kangen.