Instagram icon Whatsapp icon Facebook icon Linkedin icon

Apa Itu Lakuuu ?

by Lakuuu 8 April 2021

apa-itu-lakuuu
Pernahkah kamu mencoba membuat website untuk bisnismu, tapi ternyata susah? Perkara kamu tidak mengerti coding dan tidak bisa desain, membuatmu  mengurungkan niat untuk membuat website. Lalu kamu memutuskan untuk menggunakan jasa pembuatan website, tapi malah membutuhkan biaya yang mahal sekali? Tenang, kamu tidak sendiri, banyak UMKM lainnya yang memiliki masalah serupa. 
 
Mungkin banyak juga yang masih bingung, “Apa sih gunanya website untuk bisnis?”
 
Dalam dunia bisnis online, website merupakan salah satu platform 24/7 yang bisa digunakan sebagai alat branding, media promosi, maupun pertukaran informasi antara kamu, pemilik bisnis, dengan para calon konsumen. Dengan adanya website yang dilengkapi dengan optimasi SEO, calon konsumen dapat menemukan bisnismu dengan mudah dan cepat pada hasil mesin pencarian Google. Kamu juga bisa unjuk gigi di website dengan menampilkan portofolio bisnismu! Ditambah lagi, website membuat bisnismu tampak lebih kredibel dan profesional.
 
“Tapi gak punya website juga bisnisku sudah bisa jalan kok!”
 
Yup, kamu bisa menjalankan bisnismu melalui platform lainnya seperti media sosial maupun marketplace. Tapi, apakah itu saja sudah cukup untuk membuatmu unggul diantara para pesaing? Di era modern seperti sekarang ini, sudah banyak sekali bisnis yang berjualan di media sosial maupun marketplace. Lalu, apa yang membedakan bisnismu dengan yang lainnya? Bisnis yang siap bersaing merupakan bisnis yang terus menerus meningkatkan kehadiran mereka secara online dan mudah ditemukan kapan saja, dimana saja, oleh para calon pembeli. Hal ini dapat kamu wujudkan dengan memiliki website bisnis yang profesional. Apakah bisnismu sudah siap?
 
“Siap. Aku mau buat website tapi aku nggak ngerti coding dan nggak jago desain!”
 
Oleh karena itu, PT. Lakuuu Teknologi Digital atau Lakuuu Indonesia hadir sebagai solusi bagi para pelaku UMKM di Indonesia yang ingin membangun website bisnis mereka dengan cepat, tepat, mudah digunakan dan pastinya dengan harga sangat terjangkau. Kamu tidak membutuhkan skill coding ataupun desain, kami menyediakan semua yang kamu butuhkan dalam satu platform. 
 
Berdiri di tahun 2020, kami menyaksikan perjuangan para pelaku UMKM agar mampu bersaing di tengah masa pandemi ini. Banyak dari mereka yang bertahan, namun tidak sedikit juga yang terpaksa mengakhiri perjalanan bisnisnya. Oleh karena itu, kami sebagai startup e-commerce builder ingin membantu para pelaku UMKM untuk memiliki website bisnis sendiri agar dapat memaksimalkan eksistensi bisnis di dunia digital. 

Mulai dari domain, proteksi SSL, sampai optimasi SEO, semuanya sudah tersedia disini! Jangan ragu untuk memulai, kami menyediakan dua opsi paket berlangganan yang murah sesuai kebutuhanmu atau coba gratis selama satu bulan. Tunggu apa lagi? Kembangkan bisnismu dan bergerak selangkah lebih maju dengan Lakuuu!