Instagram icon Whatsapp icon Facebook icon Linkedin icon
Lakuuu

Bikin Website ga Semahal yang Kamu Bayangkan, Yuk Intip Biayanya!

by Patricia 15 August 2021

bikin-website
Mungkin Sobat Lakuuu sebelumnya pernah berkeinginan untuk membuat website toko online, tapi tertunda karena biayanya ternyata mahal banget. Itu juga baru biaya website, belum termasuk biaya maintenance, jasa desain, hosting, dan lain-lain. Terus menerus menunda sampai akhirnya punya website toko online hanya sekedar angan-angan yang sulit tercapai. 

Jangan khawatir, Lakuuu Indonesia sangat paham akan hal itu, maka itu kami ingin mendukung para pemilik bisnis lokal untuk meningkatkan performa dan eksistensi digital bisnisnya melalui website toko online tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar. Penasaran seberapa kecil biaya yang perlu dikeluarkan untuk membuat website di Lakuuu? Yuk, simak pertanyaan serta jawaban yang sering ditanyakan oleh Sobat Lakuuu sekalian!

Berapa sih biaya untuk membuat website toko online di Lakuuu?
Super affordable! Lakuuu menyediakan 2 jenis paket yang dirancang khusus untuk membantu Sobat Lakuuu untuk mendorong performa bisnis. Yang pertama ada paket Basic, dengan harga mulai dari Rp 249,000 per bulan dan yang kedua ada paket Premium, dengan harga mulai dari Rp 399,000 per bulan. Sangat terjangkau kan? Sobat Lakuuu juga bisa memilih paket berlangganan bulanan maupun tahunan loh!

Dengan biaya yang dikeluarkan di atas, Sobat Lakuuu sudah bisa menikmati website toko online lengkap dengan fitur-fitur di bawah ini:
  • Template responsif yang mudah dipersonalisasi
  • Subdomain Lakuuu
  • Hosting
  • Dilengkapi berbagai metode pembayaran
  • Terintegrasi dengan berbagai layanan pengiriman
  • SSL Certificate
  • SEO Tools
  • Jumlah produk dan halaman tanpa batas
  • Alat dan fitur promosi yang lengkap
  • Dashboard Admin lengkap dengan analytics
  • Integrasi Media Sosial
  • Integrasi FB Pixel dan Google Analytics

Lengkap banget kan fiturnya? Oh iya, Sobat Lakuuu nggak perlu takut harus bayar biaya tambahan, karena harga paket sudah termasuk semua fitur. Dijamin tagihan Sobat Lakuuu nggak bakal membengkak kok! Untuk info harga dan paket selengkapnya, silahkan klik disini.

Apakah biaya di atas sudah termasuk biaya domain?
Biaya yang di atas maupun yang ada di website Lakuuu hanya biaya untuk websitenya saja ya Sobat Lakuuu. Artinya, harga tersebut belum termasuk harga domain. Harga domain bervariasi, tergantung domain yang diinginkan, .com, .co.id, .id, maupun .net harganya beragam. 

Sobat Lakuuu bisa melihat berbagai pilihan domain beserta harganya ketika hendak membuat website di Lakuuu atau bisa riset di mesin pencarian untuk mengetahui kisaran harga domain yang diinginkan. Apabila Sobat Lakuuu belum mau membeli domain, Sobat Lakuuu bisa menggunakan subdomain Lakuuu secara gratis. Oh ya, apabila Sobat Lakuuu berlangganan paket secara tahunan, Lakuuu akan memberikan voucher potongan domain hingga Rp 500,000, plus bonus-bonus lainnya dengan total bonus senilai Rp 3,000,000 loh! Menarik banget kan? Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Apakah ada biaya admin?
Sobat Lakuuu tidak dikenakan biaya admin ya, hanya ada payment gateway fee. Untuk info selengkapnya bisa dicek disini.


Apa saja yang perlu saya siapkan untuk membuat website toko online di Lakuuu?
Sobat Lakuuu hanya perlu memiliki bisnis yang siap go-digital. Siapkan juga produk-produk beserta fotonya untuk dijual melalui  website. Sobat Lakuuu bisa mempersiapkan poster atau banner untuk ditampilkan di website, apabila Sobat Lakuuu belum punya atau bingung desainnya seperti apa, tim Lakuuu siap membantu untuk membuatkan banner dan melengkapi tampilan website.

Kalau saya ingin minta bantuan Lakuuu untuk pembuatan website sampai jadi, berapakah biaya yang perlu dikeluarkan?
Lakuuu Indonesia hadir dengan tujuan membantu para pemilik UMKM lokal untuk meningkatkan eksistensi dan penjualan bisnis mereka melalui website toko online. Dan kami sangat paham bahwa banyak pengguna platform kami yang asing dengan bahasa dan tampilan sistem dan Dashboard Lakuuu. Maka itu, dengan senang hati kami akan selalu membantu Sobat Lakuuu sekalian untuk membuat website dari nol hingga siap digunakan tanpa dipungut biaya ekstra.

Nah, itulah beberapa pertanyaan seputar harga dan paket yang sering muncul. Bagi Sobat Lakuuu yang ingin bertanya-tanya dan konsultasi lebih lanjut, atau ingin kami bantu perihal setup dan desain tampilan website, pengelolaan iklan, dan promosi, dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau email marketing@lakuuu.id. Semoga pertanyaan Sobat Lakuuu mengenai biaya-biaya yang perlu dikeluarkan untuk memiliki website toko online terjawab ya!