Instagram icon Whatsapp icon Facebook icon Linkedin icon
Inspirasi

Jangan Ngaku Berani Kalau Belum Nonton Film Ini!

by Lakuuu Team 7 August 2021

film-horror
Berhubung kini bioskop masih mengalami penutupan sehingga tidak bisa nonton film kesukaan Sobat Lakuuu. Untuk yang suka dengan film horor, wajib menonton 7 rekomendasi ini dari kami. Sobat Lakuuu bisa menonton film ini di berbagai aplikasi streaming.

Jika Sobat Lakuuu kebingungan untuk memilih film horor, kami akan memberikan rekomendasinya. Film horor ini kami jamin akan membuat bulu kuduk merinding.

Mari Nonton Film Horor yang Kami Rekomendasikan

Kami sudah menyiapkan 7 film horor terbaik yang bisa Sobat Lakuuu tonton. Jika merasa takut untuk menonton sendiri, maka bisa mengajak keluarga untuk nonton bersama. Dengan begitu, Sobat Lakuuu bisa mendapatkan berbagai pengalaman nonton film yang menyenangkan.

Relic
Source: Grave Review
Film ini memiliki jalan cerita tentang tiga generasi yang disatukan oleh penurunan fisik dan mental dari ibu mereka. Edna, berjuang melawan sebuah penyakit yang menggerogotinya seperti dimensia. Setelah itu, kedua cucunya mengunjunginya.

Ternyata penyakit yang dideritanya mengandung kekuatan spiritual yang sangat mengerikan. Penyakit tersebut nyatanya sudah menghantui keluarga ini sejak lama. Hingga akhirnya, makhluk jahat datang dan menghantui wanita tersebut.

Jika Sobat Lakuuu menonton film ini, maka akan merasakan sensasi yang luar biasa menyeramkan. Pastinya sangat ngeri jika keluarga Sobat Lakuuu mengalami hal sama dengan keluarga yang ada di dalam film tersebut.

Extra Ordinary
Source: Medium.com


Ini merupakan film Irlandia, bukan film romantis di Korea. Dalam film ini, menceritakan tentang seorang bintang rock yang gagal dan menumbalkan seorang perawat kepada setan agar bisa mengembalikan ketenaran.

Ketika Winter (bintang rock gagal) mulai menargetkan seorang gadis remaja. Ayah dari remaja tersebut, merekrut seorang wanita indigo untuk membantunya. Memiliki cerita horor yang dicampurkan humor aneh dan okultisme.

Film ini menampilkan berbagai kisah klasik ghostbusters yang lucu dan unik. Dengan film horor komedi ini, Sobat Lakuuu tidak akan terus terbawa dalam kisah horor yang monoton. Dengan begitu, bisa menontonnya dengan tenang.

Host
Source: Kompas.com
Nah, film ini sangat cocok untuk nonton film bersama. Apalagi film ini dibuat dengan latar masa pandemi. Bercerita tentang sejumlah remaja yang sedang melakukan zoom meeting. Alih-alih digunakan untuk membahas dan mengobrol bersama, mereka menggunakannya untuk mengadakan pemanggilan arwah.

Awalnya kegiatan yang mereka lakukan hanyalah mengobrol biasa, sebab saat itu masih masa pandemi dan mereka tidak bisa bertemu. Namun obrolan mereka menjadi semakin aneh, setelah memutuskan untuk melakukan kegiatan pemanggilan arwah.

Mulai dari berbagai kekonyolan yang mengocok perut berubah menjadi peristiwa horor berdarah. Setelah salah satu dari teman sekolah melakukan kontak dengan teman mereka yang mati bunuh diri.

Meski media yang mereka gunakan juga sudah memperingatkan bahwa lelucon tersebut berkemungkinan besar bisa memanggil setan. Namun mereka tidak menghiraukannya dan akhirnya satu demi satu para zoomers menjadi sasaran roh jahat pembunuh.

Awoken
Source: Hulu.com
Sobat Lakuuu bisa nonton film ini karena sudah tayang sejak 22 Januari 2020, mengisahkan tentang seorang mahasiswa kedokteran yang berambisi untuk menemukan obat gangguan tidur. Demi menyempurnakan ramuan tersebut, mahasiswa itu mau bergabung dalam eksperimen yang dilakukan rumah sakit bawah tanah.

Dari situlah mahasiswa tersebut menemukan fakta-fakta yang mengejutkan. Di sana ia juga menemukan berbagai kaset tentang ibunya yang menderita penyakit mental. Nyatanya tidak hanya penyakit yang berperan dalam semua itu, namun juga ilmu spiritual.

The Grudge
Source: Universal Movies
Pasukan Kayako akan mengenal dan mengasihi siapa saja yang mereka sukai. Peristiwa ini berawal dari penyelidikan kematian di sebuah rumah sakit tua. Dari situ, munculah berbagai pertanyaan tentang berbagai kematian yang terjadi saat itu.

Sialnya, kasus kematian mengintai orang-orang yang menyelidiki kasus tersebut. Dijamin akan ikut terbawa dalam suasana misteri dan penyelidikan yang terjadi di dalamnya. Cepat nonton film ini bersama dengan teman.