Instagram icon Whatsapp icon Facebook icon Linkedin icon

Buat Tampilan Website Kamu Lebih Menarik dengan Berbagai Fitur dari Lakuuu

by Lakuuu 2 December 2021

fitur-dari-lakuuu
Buat tampilan website menarik bersama Lakuuu yang merupakan sebuah situs dengan pelayanan dan berbagai fitur untuk membantu Sobat lakuuu. Sobat Lakuuu bisa memanfaatkan semua fitur dari Lakuuu akan menjamin pemilik bisnis pasti sukses dalam membuat websitenya.

Jika penasaran Sobat Lakuuu bisa mulai menggunakan berbagai macam fitur secara gratis namun hanya dalam beberapa akses saja. Untuk mendapatkan akses penuh ke semua fitur Sobat Lakuuu harus membayar harga yang cukup terjangkau untuk mendapatkan banyak fitur yang mendukung performa bisnis.

Buat Tampilan Website Menarik dengan Fitur dari Lakuuu

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai fitur dari laku di bawah ini akan dibahas semua fitur dan rinciannya secara ringkas. Simak berbagai fitur dari Lakuuu yang bisa digunakan untuk meningkatkan performa bisnis berikut ini :

1. Template

Buat tampilan website menarik dengan berbagai template yang bisa diatur dengan mudah tanpa perlu menggunakan coding. Pada paket gratis akan disediakan 2 template saja, walaupun begitu template ini sudah mendukung tampilan profesional dan berkualitas.

Template yang diberikan bisa Sobat Lakuuu ubah sesuai keinginan mulai dari warna tata letak dan masih banyak pengaturan lainnya yang bisa dioptimalkan sesuai keinginan. Tentunya semua peraturan yang di buat tidak membutuhkan coding yang rumit.

2. Editor

Ini salah satu keunggulan yang dimiliki oleh laku dalam fiturnya yaitu editor, di mana Lakuuu akan memberikan edit konten yang menarik untuk ditampilkan dalam situs web. Contohnya adalah pembuatan konten yang bisa mengoptimalkan SEO dengan tujuan untuk meningkatkan situs di jajaran atas mesin pencari.

Pada awal mula pembuatan situs web Sobat Lakuuu akan dipandu untuk membuat konten-konten berkualitas untuk menunjang agar website terlihat profesional. Mulai dari home page, sampai galeri untuk menyimpan foto produk terbaik dari bisnis.

3. Ecommerce

Website yang ada sudah dibuat khusus untuk dipasangkan dengan toko online sehingga cocok sekali digunakan untuk membuat website online shop. Berbagai layanan mulai dari pembuatan produk sampai menerima pesanan sudah tersedia lengkap.

Buat tampilan website menarik khusus untuk Sobat Lakuuu yang ingin membuat sebuah ecommerce sangat cocok menggunakan Lakuuu. Karena berbagai fitur dibuat untuk mengoptimalkan kebutuhan pembuatan situs toko online yang mudah.

4. Integrasi Sosmed

Lakuuu akan memudahkan dalam menyambungkan sosial media dengan website, sosial media penting untuk membantu meningkatkan traffic dari website dan bisnis. Dengan menyambungkan website ke sosial media akan mudah bagi Sobat Lakuuu untuk memindahkan foto dari media sosial ke website cara instan.

5. Kalkulator Ongkir

Fitur ini akan memudahkan penjual dan pelanggan, karena dengan adanya fitur kalkulator ongkir akan memudahkan perhitungan pada ongkir jadi tidak perlu lagi mencari berapa ongkir secara manual. Lakuuu juga akan secara otomatis menuliskan jumlah ongkir dan pembelian layaknya marketplace besar.

6. Pembayaran

Sobat Lakuuu sebagai pemilik bisnis tidak perlu lagi memasang pembayaran manual pada website. Karena sudah disediakan sistem pembayaran khusus yang diberikan oleh website Lakuuu dengan berbagai pilihan sistem metode pembayaran.
Diantaranya mulai dari metode pembayaran melalui virtual account, pembayaran QRIS dan pembayaran melalui alfamart atau indomaret. Dengan pilihan variasi metode pembayaran yang lebih beragam akan memudahkan pelanggan untuk berbelanja dari website bisnis.

7. Domain

Lakuuu juga memberikan custom domain yang bisa digunakan untuk membuat website bisnis terlihat lebih profesional. Biasanya untuk mendapatkan domain harus membeli pada penyedia domain lain yang berbeda, sampai mengaturnya harus dilakukan sendirian.

Namun dengan menggunakan Lakuuu mulai dari memilih domain melakukan pembayaran sampai menerapkannya sudah sangat mudah dan instan. Buat tampilan website menarik dengan hanya menggunakan beberapa langkah sederhana dari Lakuuu.

8. Alat Promosi

Bukan hanya sebagai penyedia pembuatan website saja Lakuuu juga menawarkan fitur promosi produk yang akan memberikan penawaran menarik seperti diskon dan kupon bagi pelanggan. Berbagai fitur promosi bisa dibuat agar lebih menarik perhatian dari pelanggan untuk membeli produk.

9. SEO Checker

Lakuuu menjamin website bisnis dari Sobat Lakuuu akan berada pada jajaran atas mesin pencarian dan meningkatkan popularitas bisnis. Menggunakan berbagai macam tool yang profesional seperti SEO checker akan membantu dalam mencari kata kunci terbaik untuk mengoptimasi setiap produk.

Buat Tampilan Website Menarik Didukung Tampilan Halaman Dashboard Pemilik Bisnis yang Ramah Pengguna

Selain memiliki berbagai fitur yang mampu membuat website menjadi lebih menarik dan mendorong kualitas website bisnis. Tampilan dashboard atau halaman pengguna dari Lakuuu juga sangat lengkap.

Pada tampilan beranda awal akan terlihat total pendapatan, total order, total produk, total konsumen dan analisis grafik harian. Pemilik web juga dapat mengatur katalog produk dengan mengimpornya dari Shopee atau membuatnya sendiri secara instan.

Sobat Lakuuu juga bisa mengedit tampilan halaman untuk setiap konten dan juga mengatur SEO dengan sangat mudah. Pada pengaturan tampilan toko juga bisa diatur mulai dari header, warna tampilan, logo sampai mengatur link ke sosial media.

Mempunyai sebuah website bisnis bukanlah hal sepele dan harus diperhatikan lebih karena akan memberikan banyak manfaat khususnya dalam bidang marketing. Lakuuu adalah salah satu rekomendasi situs buat tampilan website menarik dan pastinya akan meningkatkan kualitas bisnis.