Instagram icon Whatsapp icon Facebook icon Linkedin icon
Inspirasi

Ini loh 5 konten TikTok yang Sedang Viral!

by Lakuuu Team 23 October 2021

konten-tik-tok
Sobat Lakuuu pasti ingin membuat konten TikTok viral agar bisa dilihat banyak orang. Memang ada beragam manfaatkan yang bisa dirasakan jika video TikTok viral sehingga dilihat banyak orang.

Salah satunya adalah profil kita menjadi dikunjungi oleh banyak orang yang tertarik dari konten tersebut. Namun untuk bisa membuat konten viral tidak semudah yang dibayangkan.

Diperlukan kreativitas untuk bisa membuat konten menarik yang disukai oleh banyak orang. Tetapi sebenarnya ada cara sederhana agar Sobat Lakuuu tidak bingung dalam membuat konten.

Yaitu Sobat Lakuuu bisa mencari ide melalui konten lain yang ramai ditonton oleh banyak orang. Sehingga konten Sobat Lakuuu juga akan berkemungkinan besar mendapat perhatian dari banyak orang.

5 Konten TikTok Viral yang Bisa Dicontoh

Dengan menjadi viral, Sobat Lakuuu bisa mendapatkan beragam keuntungan. Keuntungan pertama adalah Sobat Lakuuu bisa mendapatkan perhatian dari brand besar untuk melakukan endorse produk berbayar.

Keuntungan lain yang bisa dirasakan adalah Sobat Lakuuu bisa dikenal oleh banyak orang. Sehingga jika Sobat Lakuuu memiliki bisnis, banyak orang yang akan tertarik untuk membeli produk bisnis tersebut.

Tentunya Sobat Lakuuu harus berusaha agar konten yang dibuat di TikTok menjadi viral. Berikut ini adalah beberapa contoh konten yang bisa Sobat Lakuuu contoh agar menjadi viral.

1.  Racun Belanja

Konten pertama yang biasanya mendapatkan banyak perhatian adalah konten racun belanja. Pada konten ini Sobat Lakuuu bisa menunjukkan berbagai produk yang unik dan bermanfaat bagi banyak orang.

Sobat Lakuuu bisa memeragakan produk tersebut sehingga mampu menunjukkan kelebihannya. Dengan begitu orang-orang yang melihat konten TikTok Viral tersebut akan tertarik untuk membeli produk di dalam konten.

Konten ini sangat cocok jika Sobat Lakuuu menjalankan sebuah bisnis. Sobat Lakuuu bisa mendemonstrasikan produk yang Sobat Lakuuu miliki agar orang-orang teracuni dan mau membeli produk tersebut.

Jenis konten ini cocok digunakan untuk berbagai jenis produk mulai dari fashion, peralatan rumah tangga hingga makanan. Sobat Lakuuu hanya perlu menunjukkan kelebihan produk di dalam konten.

2.  Konten Pertanyaan

Konten pertanyaan juga sedang viral dan disukai oleh banyak orang. Pada konten ini, Sobat Lakuuu bisa memberikan beberapa pertanyaan umum kepada orang yang tidak dikenal.

Hal yang menjadikan konten TikTok Viral ini disukai banyak orang adalah karena jawaban dari para penjawab. Sebab tidak jarang para penjawab akan memberi jawaban yang lucu dan menarik.

Selain itu terkadang para penonton juga penasaran dengan jawaban sebenarnya dari pertanyaan yang diberikan. Sehingga penonton akan menonton konten hingga habis untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut.

Sobat Lakuuu bisa memanfaatkan jenis konten ini untuk berbagai keperluan. Sobat Lakuuu hanya perlu menyesuaikan pertanyaan dengan tujuan yang diinginkan. Sehingga konten tersebut tetap relate dengan Sobat Lakuuu.

3.  Konten Memasak Unik

Salah satu konten TikTok viral lainnya adalah konten memasak unik. Pada konten ini Sobat Lakuuu bisa membuat tutorial masakan dengan campuran bahan yang jarang dilakukan sehari-hari.

Konten ini sangat cocok jika Sobat Lakuuu memiliki bisnis di bidang kuliner. Sobat Lakuuu bisa membagikan resep yang menggunakan produk sendiri ditambah berbagai bahan unik lainnya.

Dengan resep yang unik tersebut akan membuat banyak orang penasaran untuk membuatnya di rumah. Sehingga mereka juga akan membeli produk yang dijual oleh Sobat Lakuuu.

4.  Konten Drama Pendek

TikTok memang memberikan batasan waktu pada setiap video yang diunggah di dalamnya. Namun bukan berarti batasan waktu tersebut membuat konten drama tidak bisa dibuat di dalam TikTok.

Justru ternyata konten drama merupakan salah satu konten TikTok viral yang disukai oleh banyak orang. Sebab biasanya konten drama di TikTok dibuat dengan sangat kreatif karena batasan waktu yang ada.

Konten drama yang ada di TikTok juga menarik perhatian karena waktunya singkat. Sehingga hanya sampai 3 menit, drama yang dimainkan sudah selesai dan mencapai kesimpulan.

Tentunya untuk menghasilkan konten drama yang menarik Sobat Lakuuu harus memperhatikan ide cerita dengan cermat. Selain itu Sobat Lakuuu juga bisa memasukkan unsur komedi sebagai hiburan.

5.  Konten Humor Receh

Semua orang menyukai komedi dan hal berbau lucu lainnya. Hal inilah yang membuat humor receh menjadi salah satu konten TikTok viral dan disukai oleh banyak orang.

Ada banyak jenis konten humor yang bisa Sobat Lakuuu buat. Mulai dari tebak-tebakan receh, konten berisi tipe-tipe yang aneh dan unik serta berbagai konten lainnya.

Jika Sobat Lakuuu ingin membuat konten untuk berjualan, silahkan masukkan produk menjadi bagian dari humor. Tentunya untuk melakukan hal ini Sobat Lakuuu harus kreatif dan inovatif.

Namun jika Sobat Lakuuu berhasil membuat konten humor menggunakan produk, maka banyak orang yang akan menyukai produk tersebut. Sehingga mereka akan tertarik untuk membeli dan mencoba produk dari Sobat Lakuuu.

TikTok memang merupakan media sosial yang begitu digemari oleh berbagai kalangan di masa sekarang ini. Sobat Lakuuu bisa memanfaatkan konten TikTok viral sebagai media melakukan promosi.