Instagram icon Whatsapp icon Facebook icon Linkedin icon

Dimana Bisa Buat Toko Online Gratis dan Landing Page Gratis

by Lakuuu Editorial Updated at 30 March 2023

membuat-landing-page-gratis


Buat Toko Online Gratis di Lakuuu dan Dapatkan Bonus Landing Page Gratis dan Berbagai Fitur Toko Online Mutakhir Lainnya.


Segeralah buat toko online gratis Anda di Lakuuu jika memang Anda sedang berencana untuk mengonlinekan bisnis Anda. 

Layanan untuk buat toko online ini 100% gratis, termasuk Anda bisa menikmati semua fitur toko online terkini dan terbaik dari Lakuuu.

Salah satunya yaitu, Anda bisa membuat landing page gratis untuk memajang produk andalan Anda agar bisa segera dipromosikan.

Untuk buat toko online gratis di Lakuuu, berikut ini langkah-langkah sederhana yang bisa Anda lakukan:

1. Klik disini untuk mendaftar (link akan terbuka dihalaman baru)

2. Daftarkan diri Anda

3. Segera ikuti langkah-langkah yang akan muncul setelah Anda mendaftar.

Agar semua berjalan dengan lebih lancar, kami sarankan Anda sudah mempersiapkan nama toko Anda, sehingga nanti waktu mendaftar, Anda bisa isikan nama toko Anda tersebut.

Kenapa Buat Toko Online Gratis Di Lakuuu

Lakuuu adalah sebuah platform e-commerce yang telah menjadi pilihan yang populer bagi banyak pengusaha online saat ini. Dibandingkan dengan membuat toko online sendiri, menggunakan platform e-commerce seperti Lakuuu memiliki banyak manfaat yang membuat bisnis online menjadi lebih mudah dan efektif. Mari lihat berbagai manfaat dari menggunakan platform e-commerce di Lakuuu daripada membuat toko online Anda sendiri tanpa Lakuuu.

Salah satu manfaat utama menggunakan Lakuuu adalah kemudahan dalam membuat dan mengelola toko online. Dengan menggunakan Lakuuu, pengusaha online dapat dengan mudah membuat toko online tanpa harus memiliki pengetahuan teknis yang mendalam tentang pembuatan website. Selain itu, Lakuuu juga menyediakan fitur-fitur yang memudahkan pengelolaan toko online seperti manajemen inventaris, pengiriman, dan pembayaran.

Tidak hanya itu, menggunakan layanan Lakuuu juga dapat membantu pengusaha online untuk lebih mudah menjangkau pasar yang lebih luas. Dibandingkan dengan membuat toko online sendiri yang mungkin hanya dikenal oleh sebagian kecil orang, toko online yang menggunakan Lakuuu dapat dengan mudah ditemukan oleh calon pelanggan melalui mesin pencari. Hal ini tentu saja dapat meningkatkan peluang bisnis online untuk sukses.

>>>Klik Disini Untuk Mulai Gunakan Lakuuu Secara Gratis

buat toko online gratis

Berikut Ini Manfaat Secara Lebih Detail Dari Menggunakan Platform Ecommerce Seperti Lakuuu Untuk Buat Toko Online Gratis

Lebih Mudah dalam Pengelolaan Toko Online

Salah satu manfaat utama menggunakan platform ecommerce adalah pengelolaan toko online yang lebih mudah. Anda tidak perlu memikirkan hal-hal teknis seperti hosting, pemeliharaan website, dan pembaruan keamanan. Semua hal tersebut sudah diatur oleh platform ecommerce, sehingga Anda bisa fokus pada pengembangan bisnis Anda.

Meningkatkan Kepercayaan Konsumen

Platform ecommerce sudah memiliki reputasi yang baik di mata konsumen. Dengan menggunakan platform ecommerce, Anda bisa memanfaatkan reputasi tersebut untuk meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap bisnis Anda. Selain itu, platform ecommerce juga biasanya memiliki fitur keamanan yang lebih baik, seperti sertifikat SSL dan sistem pembayaran yang aman.

Memiliki Fitur Lengkap

Platform ecommerce biasanya sudah menyediakan berbagai fitur yang lengkap untuk membantu pengembangan bisnis Anda. Misalnya, fitur penjualan dalam negeri dan luar negeri, integrasi dengan berbagai sistem pembayaran, dan fitur analisis data penjualan. Dengan menggunakan platform ecommerce, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk mengembangkan fitur-fitur tersebut.

Mendapatkan Dukungan Teknis yang Lebih Baik

Platform ecommerce biasanya memiliki tim dukungan teknis yang siap membantu Anda jika mengalami kendala dalam penggunaan platform. Dukungan teknis ini bisa membantu Anda mengatasi masalah teknis, memberikan saran tentang pengembangan bisnis, dan sebagainya. Dengan menggunakan platform ecommerce, Anda bisa mendapatkan dukungan teknis yang lebih baik dan terjamin.

Seiring dengan berkembangnya waktu, saat ini berbagai marketing dan strategi penjualan yang dilakukan oleh suatu perusahaan sudah beraneka ragam. Salah satu media yang digunakan adalah toko online, penjualan secara online saat ini dinilai lebih efektif dan memiliki euforia konsumen yang lebih baik dibandingkan secara langsung. 

Nah, salah satu teknik marketing yang bisa dilakukan dengan menggunakan toko online adalah dengan membuat landing page. 

Tahukah Anda apa itu landing page? Beberapa dari Anda mungkin belum mengetahui apa itu landing page apalagi cara membuatnya. Tak perlu khawatir karena penjelasannya ada disini.

landing page gratis

Daftar Tool Atau Alat Untuk Buat Toko Online Gratis dan Juga Landing Page Gratis

Landing page merupakan yang merupakan elemen terpenting dalam suatu promosi online. Landing page ini sendiri merupakan salah satu halaman toko online yang dibuat khusus untuk menampilkan produk terbaik sebuah toko dengan tujuan untuk dipromosikan, baik lewat iklan ataupun bukan.

Oleh karena itu, untuk membuat para konsumen tertarik dengan produk yang Anda tawarkan, Anda harus memiliki landing page yang menarik namun jangan lupa juga untuk selalu informatif.

Di bawah ini, selain Lakuuu.Id seperti yang sudah dibahas diatas, merupakan beberapa tool yang bisa Anda gunakan untuk membuat landing page gratis.

WordPress

Tool pertama yang bisa Anda gunakan untuk membuat landing page adalah WordPress. WordPress mungkin sangat identik dengan aktivitas blogging namun kenyataannya tool yang satu ini juga bisa digunakan untuk website maupun landing page loh. Hal tersebut karena tool ini diketahui memiliki kecanggihan pada fitur-fiturnya.

Menariknya WordPress telah memiliki banyak plugin yang bisa memudahkan Anda untuk membuat landing page gratis. Lalu selain itu Anda juga bisa mendesain landing page ini dengan template yang disediakan namun jika Anda kurang suka maka Anda bisa mencari template tersebut dari TemplateMonster atau ThemeForest.

Beaver Builder

Tool selanjutnya untuk membuat landing page merupakan sebuah plugin. Jadi beaver builder ini bisa Anda bisa di akun WordPress yang Anda punya untuk membuat landing page yang menarik. Perlu Anda ketahui bahwa template yang disediakan oleh Beaver Builder ini cukup terbatas namun menariknya sangat eye catching.

OptimizePress

Plug in selanjutnya yang bisa Anda pasang juga di WordPress adalah OptimizePress. Tool yang satu ini dinilai termasuk pembuat landing page yang tercepat. Hal tersebut karena OptimizePress ini dibuat dengan framework khusus yang memungkinkan adanya loading yang sangat cepat.

Keunggulan lainnya juga adalah tool ini memiliki berbagai template menarik yang siap pakai jadi bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.

Lander

Tool selanjutnya yang bisa membuat tampilan landing page Anda semakin menarik adalah Lander. Tool ini juga cocok sekali digunakan untuk pemula yang masih belum familiar dengan CSS editor maupun HTML. Hal tersebut karena cara mengaplikasikannya hanya dengan cara drag dan drop saja Anda sudah bisa memodifikasi template yang telah tersedia.

Menariknya hampir semua layanan yang ada di Lander ini sudah terintegrasi dengan Facebook, e-mail, Google Maps maupun PayPal. Lalu jika Anda ingin mencobanya dahulu Anda bisa mengikuti trial yang disediakan selama 14 hari loh.

Launchrock

Tool selanjutnya untuk membuat landing page gratis termasuk ke dalam situs terpopuler. Situs ini bisa digunakan baik untuk pemula maupun profesional dalam pembuatan ataupun pendesainan website. Jika Anda menginginkan untuk meningkatkan traffic web Anda agar banyak pengunjung maka situs ini bisa Anda coba karena menyediakan beberapa template yang unik. 

Situs ini juga menyediakan beberapa fitur seperti sign up form atau pre-sale yang bisa digunakan untuk e-commerce. Keunggulan lainnya adalah Launchrock juga bisa menampilkan referral impact maupun analytics tool yang sangat bermanfaat.

Clickfunnel

Tool selanjutnya yang tidak kalah populer adalah Clickfunnel yang sudah sangat akrab dengan para website builder. Sama dengan tool-tool sebelumnya, Clickfunnel juga menyediakan template yang tidak kalah menarik. Jika Anda menggunakan Clickfunnel, Anda bisa membagi tampilan page Anda menjadi 2 atau 3 kolom agar tampilannya menjadi lebih rapi. 

Lalu selain itu fitur yang bisa Anda coba diantaranya video, form, headline, text dan lain sebagainya. Versi trial juga bisa Anda gunakan terlebih dahulu selama 14 hari jika ingin mencobanya.

Unbounce

Situs selanjutnya bernama Unbounce, situs ini sudah muncul sejak tahun 2009, pada awalnya situs ini sebenarnya hanya fokus terhadap pemberdayaan bisnis saja dalam bidang marketingnya. Nah namun pada akhirnya situs ini juga memiliki fitur yang bisa digunakan untuk memudahkan Anda dalam pembuatan landing page. Berbagai template profesional maupun fitur yang menarik bisa Anda pilih. 

Selanjutnya keunggulan yang dimiliki oleh Unbounce adalah sudah terintegrasi dengan Facebook, MailChimp, Zoho, SalesForce. Menariknya untuk mengakses Unbounce ini Anda bisa menggunakan smartphone ataupun PC loh hal ini sepertinya jarang ditemui pada situs yang lainnya, bahkan uji coba yang ditawarkan tidak main-main sampai 30 hari.

Wix

Tool selanjutnya untuk membuat landing page gratis adalah Wix. Wix ini bisa digunakan untuk membuat website dengan fitur yang sangat banyak, desain template juga tidak kalah banyak Anda bisa memilihnya dari hampir 500 koleksi yang tersedia.

Kekurangan Dari Menggunakan Platform E-commerce di Luar Indonesia

lakuuu

Platform-platform e-commerce diatas memang populer, tapi sebenarnya juga memiliki kekurangan yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan untuk menggunakannya, khususnya bagi orang Indonesia.

Bagi pengguna di Indonesia, ada beberapa kekurangan menggunakan platform e-commerce diluar Indonesia yang perlu dipertimbangkan. 

Salah satu kekurangan utama adalah biaya yang relatif tinggi untuk pengguna di Indonesia. Selain itu, mereka tidak sepenuhnya mendukung bahasa Indonesia, yang bisa menjadi kendala bagi pengguna yang tidak fasih berbahasa Inggris. Selain itu, beberapa fitur seperti integrasi pembayaran dan pengiriman juga tidak sepenuhnya didukung di Indonesia.

Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan salah satu dari platform luar negeri diatas, penting untuk mempertimbangkan kekurangan secara cermat untuk memastikan bahwa platform tersebut cocok untuk bisnis Anda.

Di Indonesia Ada Lakuuu ID

Lakuuu adalah alternatif platform e-commerce luar negeri yang juga mumpuni dan telah disesuaikan dengan kebutuhan dagang online orang Indonesia.

Lakuuu adalah platform e-commerce lokal Indonesia yang menawarkan berbagai fitur menarik bagi para penjual. 

Platform ini memungkinkan penjual untuk menjual produk mereka di berbagai marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak dengan satu dashboard yang terintegrasi. 

Selain itu, Lakuuu juga menawarkan fitur-fitur seperti manajemen inventaris, dukungan logistik, dan pembayaran online yang mudah dan aman. 

Kelebihan Lakuuu adalah dukungan untuk berjualan di berbagai marketplace, sehingga penjual dapat memperluas jangkauan pasar mereka dengan mudah. 

Selain itu, Lakuuu juga menawarkan dukungan logistik yang terintegrasi, sehingga penjual tidak perlu repot mencari jasa pengiriman yang terpercaya. 

Itulah beberapa tools yang bisa Anda gunakan untuk bisa buat toko online gratis yang juga bisa untuk membuat landing page secara gratis. 

Jangan bingung lagi, coba gunakan Lakuuu secara gratis untuk membuat landing page yang keren dan gratis. Bagi Anda yang juga mau buat toko online gratis, maka Anda bisa mencoba menggunakan layanan dari Lakuuu.id.