Instagram icon Whatsapp icon Facebook icon Linkedin icon
Lakuuu

Bikin Cuan! Ini Pilihan Metode Pembayaran Tersedia di Lakuuu

by Lakuuu 6 November 2021

metode-pembayaran-lakuuu
Sobat Lakuuu, permasalahan yang sering dihadapi oleh para pelaku bisnis UMKM yang berjualan secara online adalah sedikitnya pilihan metode pembayaran.

Hal ini menyebabkan calon pembeli kesulitan untuk melakukan pembayaran, dan berakhir dengan tidak melakukan transaksi. Hal ini tentu saja sangat merugikan Sobat Lakuuu.

Lantas, bagaimana cara mengatasi hal di atas? Bagi teman-teman UMKM jangan khawatir lagi! Lakuuu memiliki banyak metode pembayaran yang pastinya bisa bikin cuan! Berikut berbagai metode pembayaran yang tersedia di Lakuuu.

1. Transfer Bank ATM

Transfer bank ATM menjadi salah satu metode pembayaran yang masih sering digunakan oleh para pengguna yang ingin belanja secara online. Itulah sebabnya kenapa Lakuuu masih menggunakan metode yang terbilang populer di Indonesia ini.

Hal di atas bukan tanpa sebab. Pasalnya, metode pembayaran yang satu ini sangat mudah untuk digunakan, yaitu cukup dengan memiliki rekening di bank, dan pengguna bisa dengan mudah melakukan proses transaksi, baik melalui mobile ataupun datang langsung ke mesin ATM.

Untuk mendatangkan lebih banyak cuan ke pelaku UMKM, Lakuuu telah bekerjasama dengan bank Himbara, seperti Bank BNI, Mandiri, BRI, serta bank non swasta terbesar Indonesia, BCA. Transaksi lebih mudah, dijamin bikin cuan, bukan?

2. Virtual Account

Bagi Sobat Lakuuu yang belum tahu, Virtual Account merupakan akun rekening fiksi atau yang tidak nyata yang berbentuk deretan angka ID yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran. Karena nomor tersebut merupakan nomor fiksi, maka setiap pelanggan akan mendapatkan nomor yang berbeda-beda.

Karena VA atau Virtual Account ini sangat mudah digunakan, maka banyak orang yang lebih memilih menggunakan VA daripada transfer bank. Proses pemeriksaan yang otomatis, membuat pengalaman menggunakan VA jauh lebih menyenangkan.

Tentu saja, Lakuuu menyediakan metode pembayaran VA demi memudahkan para calon pembeli UMKM melakukan transaksi.

3. Convenience Store (Alfamart/Indomaret)

Jenis metode yang satu ini terbilang baru dan sangat menolong banyak orang, khususnya bagi mereka yang ingin melakukan pembelian secara online, namun terkendala karena tidak memiliki nomor rekening untuk melakukan pembayaran.

Lakuuu memiliki metode pembayaran yang bernama Convenience Store, di mana nantinya para pembeli bisa melakukan pembayaran dengan langsung datang ke  Alfamart atau Indomaret terdekat.

Dengan cara ini, semua orang tanpa terkecuali bisa berbelanja online dengan mudah, tanpa harus memiliki rekening bank terlebih dahulu. 

3. Qris

Selain itu, pembayaran melalui Qris juga sudah dapat dilakukan jika customer Sobat Lakuuu ingin melakukan pembayaran melalui dompet digital. Dengan memilih Qris, customer hanya perlu me-scan barcode yang tertera pada halaman pembayaran.

Dengan adanya metode Qris, ini akan mempermudah customer Sobar Lakuuu yang berbelanja dan juga membuat website Sobat Lakuuu nyaman digunakan karena memiliki berbagai metode pembayaran yang memudahkan pelanggan untuk memilih.