Instagram icon Whatsapp icon Facebook icon Linkedin icon
Lakuuu

Jangan Mau Ribet! Nikmati Fitur Pick Up Service Hanya di Website Lakuuu

by Lakuuu - 23 December 2021

nikmati-fitur-pick-up-service
Kini para pelaku UMKM yang ingin mengembangkan bisnis dari sektor digital dapat menggunakan fitur pick up service dari website Lakuuu. Ya, untuk mengenalkan bisnis UMKM ini harus didukung dengan promosi serta brand awareness yang tepat.

Salah satunya adalah membuat situs website untuk bisnis yang dikelola. Memang, mengelola situs website ini tidak mudah. Sobat Lakuuu harus membuat serta menyewa domain beserta hosting. Belum lagi harus membuat desain serta mengupload produk pada situs website.

Sehingga, pebisnis harus mengeluarkan modal besar untuk membuat website bisnis yang akan dikelola. Oleh sebab itu, ada beberapa alternatif untuk promosi produk serta membangun brand awareness bisnis UMKM.  Untuk itu, pelaku usaha disarankan bergabung di e-commerce builder.

Langkah ini memang sangat disarankan untuk para wirausahawan pemula. Sebab, Sobat Lakuuu tidak perlu membangun website dari awal. Sebab, pihak e-commerce builder yang akan membantu pengelolaan website untuk bisnis.

Salah satu e-commerce builder yang direkomendasikan adalah Lakuuu. Sobat Lakuuu bisa mengatur bisnis melalui e-commerce builder tersebut. Bahkan, pelaku bisnis juga dapat menggunakan layanan pick up service atau pengambilan barang sendiri untuk jenis barang yang bernilai cukup mahal.

Cara Mendaftar Website Bisnis melalui E-Commerce Builder dari Lakuuu

Memang, salah satu cara mengembangkan bisnis berbasis UMKM ini adalah membangun brand awareness produk yang dijual. Sebab, masih banyak konsumen yang belum tahu betul bagaimana cara membangun merek produk hingga dikenal oleh banyak orang.

Salah satu cara membangun brand awareness ini dapat melalui situs website. Pelaku usaha ini dapat menaruh produk di website e-commerce builder. Salah satu e-commerce builder yang direkomendasikan adalah Lakuuu.

Sobat Lakuuu bisa langsung mendaftar menjadi member di Lakuuu dengan mudah. Setelah mendaftar, para member dapat segera mengaktifkan fitur pick up service. Sehingga, fitur tersebut sangat membantu konsumen guna mengambil paket yang telah dibeli secara mandiri.

Untuk proses mendaftar menjadi member, Sobat Lakuu bisa langsung masuk ke halaman website. Lalu tekan daftar. Kemudian, isi e-form pendaftaran sebagai member Lakuuu. Kemudian, pilih template website e-commerce. Lakukan modifikasi sesuai dengan keinginan.

Jika Sobat Lakuuu telah menentukan desain website, maka segera luncurkan agar produk dapat ditemukan oleh konsumen. Dengan membuat website e-commerce builder, maka produk dapat menjangkau konsumen lebih luas. Sehingga, produk akan semakin laku keras di pasaran.

Kelebihan Mendaftar Member Lakuuu untuk Bisnis UMKM

Di Indonesia sendiri, ada banyak situs e-commerce builder yang membantu pelaku bisnis UMKM dalam membangun brand awareness. Sehingga, produk yang dikelola oleh pelaku bisnis dapat laku keras di pasaran.

Untuk Sobat Lakuuu, ada beberapa kelebihan yang diberikan oleh developer bagi para member. Kelebihan pertama, proses pendaftaran yang mudah. Sobat Laku tidak perlu melengkapi persyaratan-persyaratan tentang izin bisnis.

Pebisnis hanya perlu mengisi e-form dan nomor telepon aktif untuk mendaftar menjadi member Lakuuu. Dan kemudian, member Lakuuu dapat mengakses seluruh fasilitas dan fitur yang disediakan oleh developer, termasuk fitur pick up service.

Kelebihan kedua, ada banyak template-template website yang cukup menarik untuk Sobat para member. Sobat Lakuuu dapat memilih template-template gratis yang cocok untuk jenis bisnis UMKM. Selain itu, Sobat Lakuuu juga dapat mengatur desain template dengan sesuka hati.

Sehingga desain menarik dapat memikat minat konsumen untuk membeli produk yang dijual. Jadi, Sobat Lakuu juga harus mengupload foto produk semenarik mungkin agar konsumen juga ingin membeli produk secara online.

Kelebihan ketiga, pelaku usaha akan mendapat layanan gratis selama beberapa hari. Layanan gratis ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mendesain dan meluncurkan website e-commerce builder bisnis UMKM yang dikelola.

Keuntungan Menggunakan Fitur Pick Up Service di E-Commerce Builder Lakuuu

Memang, Lakuuu sebagai e-commerce builder ini memberi kebebasan bagi member untuk mengelola bisnis. Salah satunya adalah fitur layanan pick up service. Fitur ini sangat membantu penjual dan pembeli ketika bertransaksi.

Jadi, pembeli dan penjual akan sama-sama puas dengan bertransaksi melalui e-commerce builder Lakuuu. Selain itu, ada beberapa keuntungan yang didapatkan oleh member dengan mengaktifkan fitur pick up service.

Keuntungan yang pertama, Sobat Lakuuu akan mendapatkan predikat penjual terpercaya dari pembeli. Sebab, pembeli akan melakukan pengecekan produk di tempat. Jika pembeli suka, maka Sobat Lakuuu akan mendapat kredit dari konsumen.

Keuntungan yang kedua, metode pick up service ini dapat meningkatkan omzet. Pasalnya, pelaku bisnis tidak perlu membawa produk ke jasa pengiriman. Sebab, konsumen lah yang mengambil barang langsung ke kantor atau gudang milik Sobat Lakuuu.

Oleh karena itu, metode pick up service ini sangat membantu para pelaku usaha bisnis UMKM dalam mengelola usaha. Terlebih di masa pandemi virus corona, penjualan secara online ini membantu mengembangkan bisnis UMKM.

Sebagai pelaku bisnis UMKM, tentu merasa bingung bagaimana cara mengembangkan usaha. Salah satu cara untuk mengembangkan bisnis UMKM adalah menjadi member di e-commerce builder. Setelah menjadi member, Sobat Lakuuu dapat mengaktifkan fitur pick up service untuk meningkatkan penjualan produk.
Bagikan artikel

Artikel Terkait

merayakan-idul-adha-di-masa-pandemi
Lakuuu
Cara Merayakan Idul Adha di Masa Pandemi dengan Aman
Hingga saat ini seluruh dunia masih menghadapi masa pandemi akibat virus Corona yang belum juga berakhir. Namun bukan berarti ...
apa-itu-lakuuu
Lakuuu
Apa Itu Lakuuu ?
Pernahkah kamu mencoba membuat website untuk bisnismu, tapi ternyata susah? Perkara kamu tidak mengerti dan tidak bisa desain, membuatmu mengurungkan niat untuk membuat website...
manfaat-cross-selling-up-selling
Lakuuu
Ini Dia Manfaat dan Perbedaan Teknik Cross Selling & Up Selling!
Cross selling dan up selling merupakan teknik yang sering digunakan dalam kegiatan marketing maupun ...
mengatur-tampilan-halaman-utama-website
Lakuuu
Tips Mengatur Tampilan Halaman Utama Website Toko Online
Sobat Lakuuu pasti mau dong kalau toko kalian bisa menarik pelanggan masuk ke dalam untuk lihat-lihat hingga ...