Instagram icon Whatsapp icon Facebook icon Linkedin icon
Inspirasi

Rekomendasi Game High Tech untuk Menemani Akhir Pekan

by Lakuuu 7 September 2021

rekomendasi-game-high-tech
Bermain game online hampir merupakan rutinitas yang banyak dilakukan oleh anak-anak muda saat ini. Beragam game dimainkan untuk berbagai tujuan: ada yang menjadikannya hanya sebagai hiburan, membuat konten, dan juga dalam rangka latihan agar memenangkan turnamen yang sedang diikuti. 

Akan tetapi, game yang dimainkan rata-rata hanya game biasa yang hanya dengan bermodalkan smartphone dan koneksi. Pengalaman bermain gamenya juga tentu biasa-biasa saja, sebab tak ada tawaran khusus yang menjadikan game menjadi lebih seru. 

Ini menjadikan game yang biasa dimainkan terlampau membosankan. Seperti tidak ada pembaharuan, event yang begitu-begitu saja, dan kontrol yang tentu biasa-biasa saja. Jika Sobat Lakuuu juga merasakan ini, maka sekarang saatnya untuk berpindah pada game seru berteknologi tinggi.

Namun, perlu diketahui kalau bermainnya tak hanya bermodalkan smartphone, melainkan harus dengan PC dengan spesifikasi yang tinggi. Ini juga akan membuat Sobat Lakuuu merasakan permainan yang sama sekali baru dan tentu tidak membosankan seperti game pada umumnya. 

Jika Sobat Lakuuu penasaran, maka silahkan simak beberapa rekomendasi game high tech berikut ini untuk mengisi akhir pekanmu agar jadi lebih seru. Akan tetapi, dari rekomendasi yang ada, sepertinya tidak ada yang merupakan game online. Karena basic dari game ini adalah pada alur ceritanya dan konsepnya yang unik.

Rekomendasi Game Seru untuk Menemani Akhir Pekan

Nah untuk Sobat Lakuuu yang pecinta game seru dan ingin sesuatu yang baru, maka beberapa game berikut ini perlu Sobat Lakuuu coba agar mendapatkan pengalaman baru. 

  • PC Building Simulator

Ini sangat cocok bagi Sobat Lakuuu yang suka mengotak-atik komputer atau PC. Terkadang, seseorang terhambat untuk hobi mengotak-atik karena memang perangkat yang dibutuhkan untuk melakukannya tergolong mahal. 

Jika tidak ingin terhambat karena hal tersebut, maka sudah tepat kalau Sobat Lakuuu mencoba satu game ini, PC Building Simulator. Game ini akan membebaskanmu menyusun satu per satu namun detail terkait hardware dalam sebuah PC atau komputer. 

Dalam game ini, Sobat Lakuuu tak perlu khawatir salah, karena di dalamnya ada fitur untuk mengulang yang akan membuatmu bisa bermain game sekaligus belajar menyusunnya kembali. Dan lagi, Sobat Lakuuu tidak perlu takut mengalami kerusakan, karena game ini hanya simulator dan bukan hardware PC aslinya. 

Namun, komponen yang ada di dalamnya sangat lengkap. Bahkan lebih lengkap daripada PC pada umumnya. Ini perlu Sobat Lakuuu coba untuk menjalankan hobi Sobat Lakuuu dalam mengotak-atik hardware PC maupun komputer.

  • Deus Ex: Human Revolution & Mankind Divided

Dalam game ini, nantinya Sobat Lakuuu akan disuruh mengikuti alur panjang yang telah disediakan. Alur tersebut bercerita tentang dampak negatif atas hasil dari kemudahan yang dihasilkan oleh perkembangan teknologi. 

Dua game Deus Ex ini, akan menggali aspek sosial dari dampak negatif tersebut. Yang pertama, Human Revolution akan memberikan alur cerita yang mengangkat isu etika dari modifikasi tubuh dengan organ-organ sintetis.

Sedangkan pada game Mankind Divided, akan membahas tentang transhumanisme dalam masyarakat. Memang, berusaha untuk tampil muda serta memiliki umur yang sangat panjang merupakan keinginan kebanyakan manusia. 

Akan tetapi, apakah dalam upaya meraihnya, kita semua harus rela kehilangan sifat dasar dari kemanusiaan? Pertanyaan itulah yang nantinya akan dijawab oleh game Deus Ex ini. 

  • Trilogi Mass Effect

Dari namanya saja sudah terdengar hi-tech sekali. Game ini cocok untuk Sobat Lakuuu yang menyukai film dan segala sesuatu yang berbau sci-fi. Di dalam game ini, ada beragam gagasan menarik, loh. 

Game ini nantinya bakal memaparkan sistem penerjemahan yang real-time, ada gaya gravitasi buatan, lalu ada penggunaan material element zero secara teoritis yang nantinya bakal memungkinkan penggunanya bisa menambahkan maupun mengurangi massa dari suatu objek. 

Pokoknya cocok banget bagi Sobat Lakuuu yang suka sci-fi. Selain itu, cocok juga untuk Sobat Lakuuu yang mendalami filosofi yang ada dalam teknologi. Dan ini sangat cocok untuk mengisi akhir pekanmu dengan beberapa animasi yang ciamik dan tentu Sobat Lakuuu bisa sedikit belajar dari sana. 

Karena kabarnya, game ini dibuat dengan mendasarkannya pada ide cosmicism yang dibikin oleh H.P. Lovecraft.

Walaupun beberapa game ini bukan merupakan game online, namun masih sangat menarik dan worth untuk dimainkan. Apalagi bagi Sobat Lakuuu pecinta teknologi tinggi, tentu, game ini sekaligus bisa jadi sarana untuk Sobat Lakuuu belajar.