Instagram icon Whatsapp icon Facebook icon Linkedin icon
Inspirasi

Rekomendasi Seri Netflix Teman Setia Walau Harus di Rumah Saja

by Lakuuu Team 14 September 2021

rekomendasi-seri-netflix
Rekomendasi seri Netflix tentunya bisa menemani hari-hari Sobat Lakuuu bersama keluarga. Himbauan untuk tetap berada di rumah saja dari pemerintah tentunya juga membuat masyarakat untuk memutar kepala. Biasanya menghabiskan waktu untuk berkegiatan di luar rumah. Akan tetapi, sekarang harus melakukannya dalam rumah. Tambah lagi tidak boleh keluar jika tidak ada suatu hal yang mendesak.

Jika dahulu liburan menjadi suatu hal yang dinanti karena bisa quality time bersama orang tersayang, tetapi untuk sekarang ini berbeda. Libur tidak libur tetap sama saja. Pasalnya, memang harus di rumah saja. Nah, untuk mengatasi suntuk, beberapa orang banyak yang menonton.

Rekomendasi serial Netflix juga pasti akan menjadi teman yang setia menemani Sobat Lakuuu. Bahkan juga bisa menontonnya secara binge-watching, membuat hidup menjadi lebih menyenangkan.

Beberapa Rekomendasi Seri Netflix Terbaik

Supaya bisa membantu Sobat Lakuuu untuk mendapatkan tontonan terbaik, simak beberapa rekomendasi berikut ini. Jangan sampai ada yang terlewatkan. Bila perlu, Sobat Lakuuu juga bisa mencatatnya.

The Queens Gambit
cultura.id

Durasi untuk rekomendasi seri Netflix yang pertama ini adalah 1 season dengan 7 episode. The Queens Gambit menceritakan tentang Beth Harmon (Anya Taylor-Joy). Ia adalah seorang perempuan yang masih muda, lahir era 1950an. Ia menemukan bakatnya di bidang catur.

Bakat tersebut ia temukan ketika ia tinggal di sebuah Panti Asuhan Kentucky. Kemudian ia mengembangkan bakatnya. Hingga pada akhirnya. ia menjadi seorang pecatur dengan skill tinggi. Hal yang demikian itu, tidak bisa didapatkan dengan mudah.

Karena pemain pada zaman itu kebanyakan adalah laki-laki. Sedangkan pada sisi lain, ia juga harus bertarung candunya terhadap narkotika. Selain itu, ia juga mempunyai memori buruk yang selalu menghantuinya.

Money Heist
rri.co.id

Untuk genre rekomendasi seri Netflix Money Heist thriller dan drama kriminal. Sedangkan untuk durasinya yakni 4 season 23 episode, setiap episodenya 41 sampai 59 menit.

Serial ini menceritakan tentang sekelompok orang yang melakukan perampokan. Mereka merampok Royal Mint. Di sebuah gedung Kota Madrid produksi uang Spanyol. Karena kejeniusan seorang profesor yang merupakan otak dari aksi perampokan tersebut.

Akhirnya semua rencana bisa berjalan dengan baik. Bahkan polisi saja tak punya aksi ketika berada di hadapan mereka. Hal-hal yang berada di luar kendali juga terjadi sehingga membuat mereka terpojokkan.

Dari kilas kisahnya saja, sudah kelihatan bukan? Pastinya juga setiap episodenya menegangkan. Oh iya, perlu Sobat Lakuuu ketahui bahwa permainan ini juga termasuk dalam rekomendasi serial plus film terbaik.

Peaky Blinders
review.bukalapak.com

Genre untuk rekomendasi seri Netflix yang selanjutnya adalah kriminal. Serial ini memiliki durasi 5 season 30 episode dan setiap episodenya 55 sampai 56 menit.

Banyak yang memuji tentang cerita dalam serial ini. Karena memang menceritakan sebuah geng yang bernama O Peaky Blinders. Mereka berkuasa di Birmingham, Inggris tahun 1919. Pemimpin dalam geng tersebut adalah Tommy Shelby.

Ia sangat berkarisma, ambisius, juga cerdik. Tommy mendapatkan tantangan dari Chester Campbell. Chester adalah seorang Detective Chief Inspector Royal Irish Constabulary. Winston Churchill yang sudah mengirimnya untuk membasmi Kota Birmingham dari adanya tindak kriminal.

Lupin
ussfeed.com

Durasi untuk serial Lupin ini adalah 1 season 5 episode dan setiap episodenya 42 sampai 52 menit. Untuk rekomendasi seri Netflix ini adalah drama komedi. Jika Sobat Lakuuu menyukai serial perampok dengan trik yang luar biasa, tentunya film ini menjadi rekomendasi terbaik.

Master of None
thecut.com

Produsen dari serial yang memiliki bintang komedian Aziz Ansari ini menceritakan tentang Dev Shah. Dev adalah seorang aktor yang berasal dari New York. Ia juga harus melalui banyak rintangan dalam hidupnya maupun profesinya.

Ia juga mendapatkan banyak pengalaman yang banyak sebagai seorang imigran sampai pada hal remeh dalam kehidupan sehari-hari. Untuk season satu dan dua, banyak yang memuji Master of None ini. Bahkan rekomendasi serial Netflix ini juga memiliki rating sempurna.

Itulah yang membuatnya menjadi salah satu serial terbaik. Master of None memiliki durasi 2 season 20 episode. Sedangkan untuk setiap episodenya adalah 21 sampai 57 menit. Kemudian untuk genrenya adalah drama komedi.

The Umbrella Academy
netflix.com

Rekomendasi serial Netflix ini menjadi solusi terbaik yang suka dengan serial superhero tidak biasa. The Umbrella Academy juga menjadi salah satu tontonan yang sangat favorit. Kisah dalam serial ini menceritakan tentang 7 anak Sir Reginald Hargreeves.

Mereka juga memiliki kekuatan yang super dan tergabung dalam kelompok bernama The Umbrella Academy. Banyak yang mengharapkan bahwa mereka juga bisa menjadi penyelamat dunia. Meskipun aksinya belakangan, akan tetapi mereka juga berkontribusi terhadap datangnya kiamat dunia.

Nah, beberapa rekomendasi seri Netflix tersebut bisa Sobat Lakuuu pilih. Karena memang semua bagus, tidak ada salahnya juga jika menonton semuanya.