Instagram icon Whatsapp icon Facebook icon Linkedin icon

Rekomendasi Serial Netflix Terbaik 2021, Cocok untuk Tontonan Akhir Pekan

by Lakuuu 12 October 2021

rekomendasi-serial-netflix-terbaik
Mengisi waktu luang di akhir pekan paling seru dengan menonton serial Netflix terbaik 2021. Terdapat banyak pilihan film seru yang akan membuat akhir pekan Sobat Lakuuu semakin menyenangkan.

Di tengah situasi pandemi seperti yang ada pada saat ini, aktivitas di luar ruangan masih sangat dibatasi. Agar tidak bosan menghabiskan waktu akhir pekan meskipun harus di rumah saja, Sobat Lakuuu bisa menonton serial Netflix terbaik.

Pada tahun 2021 ini, Netflix merilis banyak serial seru mulai dari genre komedi, horror, fantasi dan juga drama. Sobat Lakuuu bisa memilih jenis genre yang sesuai dengan keinginan untuk menemani akhir pekan.

Jika Sobat Lakuuu masih bingung mau menonton serial yang mana, berikut ada beberapa rekomendasi serial Netflix terbaik untuk ditonton pada akhir pekan ini :

Daftar Serial Netflix Terbaik 2021 dengan Rating Tinggi

Ada banyak jenis pilihan serial Netflix terbaik di tahun 2021 ini yang sangat populer dan memiliki rating tinggi. Beberapa di antaranya seperti berikut ini :

1. Squid Game

Siapa yang tidak tahu dengan serial Netflix asal Korea Selatan ini. Beberapa waktu belakangan ini, Squid Game menjadi serial Netflix paling populer di seluruh dunia karena jalan cerita yang sangat menarik.

Squid game bercerita tentang orang-orang putus asa yang terpaksa harus bertaruh nyawa untuk mengikuti permainan mematikan dengan nama Squid Game. Jika berhasil bertahan sampai akhir, pemenang permainan ini akan mendapatkan hadiah sebesar 45.6 miliar Won.

2. Move to Heaven

Serial Netflix yang satu ini terinspirasi dari esai yang berjudul “Thing YouLeft Behind” karya dari Kim Sae-byeol. Serial ini bercerita tentang kisah seorang anak autis yang bekerja sebagai pembersih tempat kejadian perkara (TKP). Ini merupakan salah satu serial Netflix terbaik 2021 bergenre horror.

3. The Chair

The Chair merupakan serial Netflix yang mengangkat kisah dari kehidupan akademik dalam perguruan tinggi bernama Pembroke University. Serial ini berceritakan perjuangan professor wanita bernama Kim Ji Yoon yang berusaha memperjuangkan jabatan untuk rekan kulit hitam.

Rekomendasi Serial Netflix Terbaik Genre Horor

Bagi Sobat Lakuuu yang senang dengan film horor, berikut rekomendasi serial Netflix genre horror yang cocok ditonton akhir pekan :

1. Midnight Mass

Ini merupakan serial horror yang bercerita tentang kehidupan masyarakat di tengah pulau kecil yang mengerikan bernama Crockett Island. Kisah dimulai ketika seorang pendeta datang ke pulau tersebut dan mengungkap misteri yang ada didalamnya.

2. Kingdom

Kingdom sebenarnya merupakan serial Netflix yang rilis dari tahun 2020. Akan tetapi serial yang bercerita dengan latar masa Dinasti Joseon ini masih seru dan populer hingga saat ini. Serial ini mengisahkan tentang serangan penyakit yang membuat warga berubah menjadi zombie.

3. Chilling Adventures of Sabrina

Satu lagi serial Netflix terbaik 2021 bergenre horror yang cocok untuk menemani akhir pekan Sobat Lakuuu adalah Chilling Adventures of Sabrina. Serial ini bercerita tentang kisah hidup manusia setengah penyihir yang bernama Sabrina.

4. Slasher

Satu lagi serial Netflix bergenre horror yang seru adalah Slashes. Serial ini mengisahkan tentang sekelompok pembunuh berantai yang memiliki kelainan jiwa dan telah menghabisi nyawa banyak orang. Serial ini menceritakan perjuangan wanita bernama Sarah untuk lepas dari aksi pembunuhan kejam tersebut.

Rekomendasi Serial Netflix Terbaik Genre Fantasi

Untuk Sobat Lakuuu yang suka dengan serial bergenre fantasi, berikut rekomendasi serial Netflix terbaik dan harus ditonton untuk mengisi akhir pekan ini :

1. Locke & Key

Serial ini bercerita tentang petualangan Locke memasuki dunia ajaib. Cerita bermula ketika keluarga Locke pindah ke rumah leluhur mereka dan menemukan berbagai kunci ajaib yang memiliki kemampuan berbeda-beda.

2. The Witcher

Serial Netflix terbaik 2021 ini bercerita tentang kisah Gerait seorang pembunuh bayaran yang sedang berjuang mencari jati diri di benua Witcher. Selanjutnya ia bertemu dengan penyihir wanita hebat bernama Yennefer yang ternyata memiliki rahasia besar.

3. Black Mirror

Black Mirror merupakan serial Netflix yang berlatar dunia modern dan jauh berbeda dari sekarang. Serial ini mengisahkan bagaimana teknologi canggih bisa menjadi boomerang dan justru merugikan penggunanya.

4. Memories Of The Alhambra

Meskipun bukan termasuk serial baru di Netflix, akan tetapi Memories of the Alhambra bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk tontonan di akhir pekan. Serial ini berkisah tentang CEO perusahaan teknologi pengembang AR bernama Jin-woo yang mencoba permainan AR terbaru namun akhirnya tidak bisa membedakan dunia nyata dan dunia AR.

Saat ini Netflix menjadi salah satu hiburan berkualitas yang bisa Sobat Lakuuu nikmati tanpa perlu keluar rumah. Dengan beragam serial Netflix terbaik 2021, Sobat Lakuuu bisa menikmati akhir pekan yang seru bahkan tanpa harus keluar rumah sekalipun. Jadi manakah serial yang paling seru menurut Sobat Lakuuu?