Instagram icon Whatsapp icon Facebook icon Linkedin icon
Inspirasi

8 Tren Tahun 2000-an yang Kembali Booming di Tahun 2021

by Lakuuu Team - 18 September 2021

tren-tahun-2000
Saat scrolling media sosial, kita merasa seperti masuk ke dalam mesin waktu. Beberapa tren yang sebenarnya hampir dilupakan, kembali berputar lagi. Salah satunya adalah lagu 2000an. Tak hanya lagu, ternyata ada beberapa tren lainnya dari fashion, make up, dan lain sebagainya tahun 2000, kembali populer pada tahun 2021. 

Saat ini, tren di media sosial tidak hanya untuk gaya masa kini saja. Gaya masa lampau, lagu-lagu lawas, dan bahkan ada tren tahun 60-an kembali populer di media sosial. Tentunya, hal ini membuat kita semua merasa nostalgia dan kembali mengingat tren yang ada di masa lalu. 

Mungkin Sobat Lakuuu penasaran, apa saja sih tren tahun 2000-an yang kembali populer dan booming di tahun 2021 ini? Berikut ini ulasannya.

Tren Tahun 2000-an yang Kembali Booming di Tahun 2021

1. Cardigan

Tren yang satu ini datang dari dunia fashion, yakni penggunaan cardigan. Cardigan merupakan style baju dengan luaran yang hangat dari rajutan yang berkancing dan biasanya digunakan sebagai pengganti sweater di tahun 2021. Tren ini sempat populer pada tahun 2000-an. 

Pada tahun 2021 ini, cardigan kembali muncul dengan berbagai macam style yang diperbaharui. Salah satu yang menggunakannya adalah Rose Blackpink. 

2. Bucket Hat

Di tahun 2021 ini, tren bucket hat kembali booming. Dulu, tren ini sempat diperbincangkan karena digunakan oleh Lindsay Lohan dan Britney Spears untuk menutupi wajahnya dari paparazzi. Tahun 2021 ini, penggunaan bucket hat kembali marak dan digunakan. 

3. Set Tracksuit

Set tracksuit pada tahun 2000-an sempat tren. Brand tracksuit yang pada waktu itu terkenal adalah Baby Phat dan juga Juicy Couture. Saat ini, tren set Tracksuit kembali mengudara dan kembali booming. 

4. Celana Low Rise

Pada tahun 2000-an, tren celana low rise banyak digunakan oleh desainer ternama untuk membuat desain fashionnya. Salah satu yang menggemarinya adalah Britney Spears. Pada tahun 2021 ini, tren celana low rise kembali tren. 

Bahkan model kenamaan, Bella Hadid, pun sering terlihat mengunggah fotonya yang menggunakan celana model low rise di media sosial pribadinya. 

5. Baguette Bags

Baguette Bags masuk ke dalam salah satu tren yang banyak digunakan pada tahun 2000an. Tas dengan model crossbody ini, dulunya sangat naik daun. Bahkan model tas ini digunakan oleh karakter yang sangat ikonik yakni Carrie Bradshaw dalam seri Sex and the City. Carrie juga menjadi trend setternya saat itu. 

Tahun 2021 ini, Baguette Bags kembali banyak digunakan dan diminati oleh masyarakat. 

6. Wake Me Up When September Ends

Untuk kategori lagu 2000an yang kembali booming tahun 2021 adalah lagu Wake Me Up When September Ends yang dipopulerkan oleh Green Day. Sepertinya, setiap tahun lagu ini menjadi tren dan khusus tren di bulan September saja. Menurut data di mesin pencari, lagu ini kembali tren tahun 2021. 

7. We Will Not Go Down

Lagu 2000an yang sempat populer dan kembali booming pada tahun 2021 ini adalah lagu We Will Not Go Down yang dipopulerkan oleh Michael Heart pada tahun 2009 lalu. Lagu ini merupakan bentuk simpati dari Michael Heart terhadap peristiwa yang sedang terjadi di jalur Gaza.

Pada tahun 2021 ini, isu tentang Palestina dan Gaza kembali menyeruak dibarengi dengan boomingnya lagu We Will Not Go Down. 

8. Baby Tees

Tren baby tees sangat populer pada awal tahun 2000an. Pada tahun 2021, tren ini kembali booming. Tren pakaian ini, merupakan kemeja yang akan dipotong di atas pusar dan membuatnya lebih pas pada bagian dada. Saat ini, tren baby tees dipadukan lengkap dengan celana jeans longgar, potongan denim atau rok lipit. 
Bagikan artikel

Artikel Terkait

game-gratis
Inspirasi
7 Game Gratis Yang Bisa Kamu Mainkan Bareng Temen #dirumahaja
Dengan memanfaatkan perkembangan digital yang semakin hari semakin beragam. Permainan yang bisa kita akses melalui ...
hidup-sederhana-dan-bahagia
Inspirasi
Inilah 5 Cara Agar Dapat Hidup Sederhana dan Bahagia
Untuk hidup bahagia memang tak selalu dapat diukur dengan kekayaan yang melimpah. Namun, tak ada salahnya jika ...
tetap-produktif-saat-weekend
Inspirasi
Agar Tetap Produktif Saat Weekend Simak Tipsnya Berikut Ini!
Agar tetap produktif saat weekend merupakan hal yang susah-susah gampang untuk dilakukan. Pasalnya biasanya di hari weekend ini kebanyakan ...
kebiasaan-orang-sukses
Inspirasi
Kenali Kebiasaan yang Dilakukan Oleh Orang-Orang Sukses
Sobat Lakuuu, kebiasaan orang sukses sangat penting untuk diketahui. Hal ini untuk memotivasi agar menjadi ...