Instagram icon Whatsapp icon Facebook icon Linkedin icon

Jelang Tahun Baru, Sudah Membuat Website Bisnis di Lakuuu?

by Lakuuu 30 December 2021

website-bisnis-di-lakuuu
Jelang tahun baru, apakah sudah ada rencana baru buat mengembangkan bisnis? Jika belum maka membuat website bisnis bisa menjadi resolusi di tahun depan. Di era modern ini, menjalankan bisnis memang tidaklah mudah dilakukan walaupun sudah didukung dengan adanya teknologi internet.

Oleh sebab itulah, Sobat Lakuu harus memutar otak agar kegiatan usaha yang dijalankan dapat berjalan dengan baik ataupun tidak segera gulung tikar. Selain menghadirkan inovasi maupun kreativitas pada produk, ada banyak cara dimana bisa diaplikasikan. Salah satunya adalah dengan membuat situs untuk berjualan online.

Dengan membuat website bisnis itulah ternyata akan memberikan banyak keuntungan bagi para pelaku usaha. Salah satunya adalah adanya kesempatan memperoleh target pasar jauh lebih luas, potensi pendapatan jauh lebih besar berkali-kali lipat hingga adanya efektivitas dalam proses berbisnis.

Tetapi memang karena keterbatasan informasi terutama tidak mempunyai kemampuan programing yang baik, maka banyak orang justru mengurungkan niat buat menciptakan website tersebut. Padahal sekarang sudah ada cara terbaik dimana dapat digunakan oleh Sobat Lakuuu agar segera mendapatkan situs jualan online.

Cara Membuat Website Bisnis di Lakuuu

Seperti sudah disinggung sebelumnya, cara membuat website sendiri ternyata dapat dilakukan dengan sangat mudah bahkan tanpa perlu pintar programming juga. sampai disini, Sobat Lakuuu pastinya tengah mencari cara bagaimana membuat website bisnis tanpa coding alias bahasa programming bukan?

Nantinya setelah berhasil memiliki situs online shop maka terdapat banyak keuntungan yakni mampu meningkatkan penjualan ataupun personal branding dari usaha yang Sobat Lakuuu miliki. Penasaran bukan? caranya adalah dengan membuatnya sekarang juga.

Lakuuu ini merupakan salah satu platform penyedia jasa pembuatan situs paling mudah dan terjangkau dimana dapat membantu pelaku bisnis mengembangkan usaha agar semakin luas. Penasaran? Cobalah ikuti cara dan langkah-langkah berikut ini:

1. Ketahui Tujuan Terlebih Dahulu

Dengan menentukan tujuan dalam proses pembuatan website itulah ternyata akan memberikan kemudahan dalam mengembangkan desain dari situs nantinya.  Disinilah Sobat Lakuuu dapat menentukan dahulu tujuan dari pembuatan situs. Apakah untuk toko online ataukah hanya kegiatan affiliate saja.

2. Tentukan Domain

Keberadaan domain inipun mempunyai peran cukup  penting karena berfungsi sebagai address atau alamat di internet. Pemilihan domain sebaiknya harus sesuai dengan tujuan dari membuat website bisnis.

 Bukan hanya menentukan domain saja, tetapi juga Sobat Lakuuu harus menentukan hosting. Hosting sendiri adalah media penyimpanan data-data dari situs bersangkutan. Jangan khawatir karena bersama dengan situs ini, klien tidak perlu mengkhawatirkannya lagi.

3. Buka Situs Lakuu.id

Langkah berikutnya adalah mulailah buat membuka situs lakuuu.id sekarang juga. Menariknya lagi, kami akan menyediakan trial time selama 2 bulan sehingga Sobat Lakuuu mampu mempelajari dahulu seperti apakah websitenya.

Apabila telah mempunyai tujuan sekaligus domain, lanjutkan dengan mengklik tombol mulai gratis. Disinilah, pengguna baru akan langsung diminta buat mengisi data diri ataupun mencoba membuat situs berdasarkan dengan keinginan.

4. Atur Tampilannya

Terakhir, pengguna diberikan kebebasan dalam mengatur tampilannya sendiri. Pastikan melakukan pengaturan desain yang semenarik mungkin dan professional. Jika sudah, maka unggah produk dan jangan lupa berikan promosi sehingga dapat membuat orang semakin tertarik.

Biaya Pembuatan Website di Lakuuu

Sobat Lakuuu pastinya penasaran bukan berapa biaya dalam membuat website bisnis di situs tersebut? jangan khawatir dahulu karena ternyata proses pembuatannya benar-benar sangat terjangkau. Sebab Lakuuu menyediakan adanya 2 jenis paket yang sudah dirancang sesuai kebutuhan bisnis masing-masing klien.

Mulai dari paket basic dengan harga sekitar 250 ribu per bulan hingga paket premium dengan harga 400 per bulan. Klien diberikan kebebasan  apakah akan melakukan langganan secara tahunan atau bulanan.

Tentunya biaya pengeluaran tersebut akan balik lagi dengan kebutuhan maupun kondisi finansial dari masing-masing pemilik bisnis. Jangan khawatir karena setiap paket menyediakan fitur-fitur yang dibutuhkan oleh para pebisnis.

Keuntungan Jika Buat Website Disini

Dengan membuat website bersama Lakuuu ternyata akan memberikan sejumlah keuntungan menggiurkan lho. Jika masih ragu-ragu buat melakukan login disini, cobalah simak beberapa  keuntungannya berikut:

1. Tersedianya Banyak Fitur

Membuat situs dengan fitur lengkap  didalamnya memang sangat sulit ditemukan, tetapi berkat jasa inilah maka berbagai macam fitur dapat dinikmati mulai dari template, subdomain, hosting, SSL Certificate, SEO Tools dan masih banyak lagi.

2. Harga Sangat Terjangkau

Mempunyai website memang sudah bukan menjadi angan-angan saja karena ternyata dengan agen inilah dapat memperoleh harga cukup terjangkau. Terlebih lagi tersedianya dua pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing klien.

3. Tidak Perlu Pintar Coding

Keuntungan menarik lainnya yang bisa diperoleh yakni pengguna tidak perlu pintar dalam melakukan coding. Hal tersebut karena semuanya sudah diatur oleh pihak Lakuuu sehingga Sobat Lakuuu bisa lebih fokus berbisnis.

Ingin berbisnis maju dan tidak cepat gulung tikar? Memiliki website menjadi salah satu inovasi yang harus dilakukan. Dengan membuat website bisnis inilah, maka Sobat Lakuuu bisa memperoleh keuntungan menarik di dalamnya.