Instagram icon Whatsapp icon Facebook icon Linkedin icon

4 Zodiak dengan Jiwa Leadership dan Pandai Berbisnis

by Lakuuu 3 December 2021

zodiak-dengan-jiwa-leadership
Beberapa orang terlahir memiliki zodiak dengan jiwa leadership dan bisnis. Namun tidak semua orang seberuntung itu. Bahkan jika Sobat Lakuuu adalah seseorang yang paling dihormati, belum tentu memiliki jiwa pemimpin terbaik.

Ketika sedang berbicara tentang menjadi seorang pemimpin luar biasa, biasanya itu merupakan kombinasi dari kemauan untuk berkompromi. Itulah mengapa zodiak ini juga biasanya pandai dalam berbisnis.

Kebanyakan dari zodiak ini lebih memilih logis daripada emosional, namun masih cukup peduli tentang orang lain. Sehingga hal ini tidak membuatnya menjadi robot dan digerakkan oleh uang.

4 Zodiak dengan Jiwa Leadership

Ketika berbicara tentang zodiak dengan jiwa pemimpin terbaik, banyak kecenderungan menjadi bos hebat, sementara lainnya gagal total. Setiap orang tentunya memiliki cara memimpinnya masing-masing.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Semua orang tentu memiliki potensi yang sama untuk menjadi pemimpin hebat, asal bersama lingkungan serta orang yang tepat. Beberapa orang beruntung dilahirkan dengan kemampuan memimpin.

Aries terlahir untuk memimpin dunia. Dengan mewujudkan sifat sempurna untuk dimiliki oleh seorang anak sulung. Aries sangat logis, bersemangat, memiliki tekad luar biasa tinggi untuk mencapai keinginannya.

Dalam konsep berpikir, Aries terkenal sebagai seorang brilian. Aries seperti Leonardo da Vinci memiliki sifat kreatif serta inovatif. Aries juga bos paling menghargai karena merupakan zodiak dengan jiwa leadership terbaik.

Ketika Sobat Lakuuu melakukan pekerjaan secara baik. Aries akan memastikan bahwa aset dari tim mengetahui betapa berharganya seorang karyawan. Aries akan melakukan yang terbaik untuk menghadiahi karyawan melalui cara apa saja.

Kombinasi sempurna ini melahirkan sosok sangat kuat dan mampu mengasah ide-ide luar biasa. Tidak hanya kreatif, Aries juga produktif dalam pekerjaan. Secara keseluruhan, Aries mungkin bukan pemimpin yang hangat, namun juga paling efektif.

2. Virgo (23 Agustus - 22 September) Pemimpin Sempurna dalam Dunia Bisnis

Virgo adalah pemimpin dengan tujuan. Hal ini menjadikan Virgo orang yang dingin dan penuh perhitungan. Itulah mengapa Virgo menjadi luar biasa sebagai zodiak dengan jiwa leadership serta pandai berbisnis.

Virgo hampir selalu memiliki semacam tujuan atau konsep yang lebih besar dalam pikirannya. Sementara disposisinya yang sering berpikir berlebihan atau khawatir akan potensi hasil negatif membuat virgo tampak sedikit berhati-hati dan menghindari risiko.

Bos Virgo juga luar biasa dalam multitasking dan memiliki semangat luar biasa untuk membangun karirnya. Virgo juga merupakan bos yang sangat peduli akan kesejahteraan serta kebahagiaan para karyawannya.

Virgo dapat memberikan Sobat Lakuuu ide-ide spektakuler dan memiliki hasrat tinggi dalam mewujudkannya. Tidak seperti Aquarius, misalnya, Virgo akan benar-benar menginginkan bagian dalam setiap aspek bisnis atau perusahaannya.

Virgo akan sangat proaktif serta ingin terlibat dalam banyak hal. Namun, pada sisi negatifnya, ini dapat dengan mudah berubah menjadi pengelolaan mikro. Ketika Virgo menjadi kewalahan, zodiak ini bisa menjadi tidak dapat diandalkan dan terlalu dramatis.

3. Sagitarius (22 November - 21 Desember) Zodiak dengan Jiwa Leadership yang Suportif

Sagitarius adalah salah satu bos luar biasa dalam memimpin. Sagitarius sangat mengandalkan pada kreativitas dan kemampuan mengeksplorasi diri. Gagasan akan setiap orang pasti mampu memenuhi potensi seorang Sagitarius yang selalu dipegang teguh.

Contohnya, Sagittarius ternama, Walt Disney. Menurutnya jangan pernah memperlakukan seseorang seperti bunga rapuh. Pola pikir itulah yang menjadi ciri khas seorang Sagitarius, sangat suportif.

Bos Sagitarius akan membiarkan Sobat Lakuuu belajar mandiri dan mengembangkan diri. Sagitarius sangat berharap bisa bekerja bersama orang mandiri. Sisi positifnya, Sagitarius menjadi bos hebat karena mereka mematuhi struktur dengan baik.

Ini berarti bahwa Sagitarius tidak akan pernah membuat Sobat Lakuuu lengah. Sobat Lakuuu akan tahu apa yang akan datang, akan tahu apa yang diharapkan, dan tidak akan tunduk pada standar yang tidak realistis.

Sebagai zodiak dengan jiwa leadership, Sagitarius melemparkan ide-ide aneh kepada Sobat Lakuuu dan mengharapkan Sobat Lakuuu untuk menerapkannya tanpa bimbingan. Sagitarius sangat bagus untuk bekerja dalam hal ini.

Namun, dalam hal berinovasi, mengubah permainan, atau mungkin menyajikan ide yang belum pernah dipikirkan sebelumnya, mungkin tampak berpikiran terbuka. Sagitarius cenderung akan selalu memilih apa yang biasa dilakukan diri sendiri.

4. Libra (23 September - 22 Oktober) Zodiak dengan Jiwa Leadership yang Hangat

Dilambangkan oleh timbangan, Libra menjadi bos fenomenal. Pikiran Libra sangat jernih, adil, serta melakukan apa saja berdasarkan hati nurani dan pertimbangan moral. Sobat Lakuuu dapat selalu mempercayai Libra untuk melakukan hal benar.

Libra sangat nyaman berhubungan bersama orang yang disukai. Libra juga tidak suka dengan konflik dan lebih memilih menghindarinya. Libra juga sangat ingin dihormati dan diprioritaskan sesuai dengan apa yang akan telah dilakukan.

Libra kurang cocok bergaul dengan orang agresif. Libra sangat baik dalam memimpin, terutama ketika bekerja menuju sesuatu yang sudah diyakini untuk kebaikan umat manusia.

Libra adalah bos dengan hati hangat, ramah, dan berorientasi pada bawahannya. Zodiak ini bersahabat, peduli akan kebahagiaan orang lain, serta peduli akan kenyamanan bekerja semua orang. Libra pengertian dan ramah, tipe orang enak diajak bekerja sama.

Namun, Libra juga bisa menjadi kewalahan oleh emosinya sendiri. Emosi berlebihan akan membuat Libra murung dan terkadang menjadi kurang arah. Libra adalah zodiak dengan jiwa leadership yang lebih baik ketika bekerja dalam tim.